Jasad 38 Tahun Ditemukan dalam Mobil

Jasad wanita itu identitasnya dirahasiakan.
KAMIS, 29 APRIL 2010, 12:10 WIB
Ismoko Widjaya
(Antara/ Riadi)

VIVAnews - Wanita yang hilang sekitar 38 tahun lalu dalam sebuah kecelakaan akhirnya ditemukan. Wanita, lebih tepatnya jasad wanita, itu ditemukan dalam sebuah mobil yang dikendarainya saat mengalami kecelakaan sekitar 38 tahun lalu, tenggelam di dalam danau.

Seperti dilansir ctv news, mobil Chrysler 300 keluaran tahun 1964 itu berhasil diangkat dari Danau Penticton, British Columbia, sebelah barat Kanada.

Di dalam mobil itu masih terdapat jasad seorang wanita yang identitasnya masih dirahasiakan. Tim dokter memastikan itu adalah wanita yang sama yang hilang pada November 1972.

Wanita yang saat kejadian diperkirakan berusia 20 tahun, dipastikan tewas saat kecelakaan itu terjadi. Jasad wanita itu ditemukan di dalam mobil setelah petugas menarik bangkai mobil yang sudah berkarat itu pada Minggu petang.

Pihak keluarga sudah diberitahu atas temuan hampir 40 tahun ini. Lokasi penemuan mobil itu berada di danau pinggiran jalan raya yang termasuk lokasi rawan kecelakaan. Di lokasi ini, warga tak jarang menyaksikan kecelakaan di tempat yang sama.

Kecelakaan kerap terjadi sebelum petugas berwenang setempat akhirnya memasang pagar pinggir jalan raya. Lokasi ini menjadi pusat perhatian masyarakat. (umi)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores