Berebut Lelaki, Dua Aktris Cantik Bertengkar

Cameron tak tinggal diam dikatakan Kate sebagai wanita tua.
MINGGU, 16 MEI 2010, 10:58 WIB
Finalia Kodrati
Kate Hudson & Cameron Diaz (Showbizspy.Com)

VIVAnews - Setelah sempat dikabarkan terlibat perang dingin dengan Jennifer Aniston, konon Kate Hudson juga sedang sibuk perang mulut dengan aktris Cameron Diaz. Kate dan Cameron terlibat perseteruan karena seorang lelaki.

Kate Hudson disebut-sebut sangat marah mengetahui Cameron Diaz jalan bareng dengan mantan pacarnya, Alex Rodriguez. Kate tak terima Cameron dekat-dekat dengan Alex. Dia mencaci maki Cameron dan menyebutkan mantan pacar Justin Timberlake itu sebagai wanita tua.

"Kate berpikir Cameron adalah aktris tua yang sedang berusaha untuk tetap terlihat seksi dan relevan," kata sumber seperti dikutip dariShowbizspy, Minggu 16 Mei 2010.

Pernyataan Kate yang penuh emosi itu langsung mendapat respon dari Cameron Diaz. Cameron tak mau kalah. Dia mengatakan Kate bersikap seperti itu karena artis berambut pirang itu sangat kecewa menjadi jomblo.

"Cameron Diaz berpikir bercandaan Kate akan membuatnya gila. Kate merasa kecewa karena pada dasarnya dia tak suka menjadi jomblo," ucap sumber lain.

Kabarnya, jauh dilubuk hatinya Kate masih menyimpan harapan untuk menjalani hubungan dengan pria yang berprofesi sebagai atlet tersebut. Dia tak sanggup dan merasa cemburu saat Alex jalan dengan wanita lain.

Dan seperti yang diketahui, saat ini Cameron adalah wanita yang sedang menjajaki hubungan dengan pria yang juga pernah menjadi pacar Madonna tersebut.

"Dia sangat berharap untuk kembali bersama Alex. Dia sebenarnya suka Cameron tetapi dia merasa Cameron adalah saingannya," ujar sumber lain.

Sebelumnya, Kate juga sempat dikabarkan berseteru dengan Jennifer Aniston karena Kate bermesraan dengan aktor Gerard Butler yang sempat dekat dengan mantan istri Brad Pitt tersebut. Jennifer Aniston merasa cemburu saat mengetahui Gerard menghabiskan waktu bersama Kate di rumah janda satu anak tersebut. (hs)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores