Boyzone Bugil di Video Klip

Boyzone ingin tampil beda di lagu terbaru mereka.
SENIN, 3 MEI 2010, 09:51 WIB
Finalia Kodrati
Boyzone (bbc.co.uk)

VIVAnews - Setelah vakum cukup lama di dunia musik, boyband asal Irlandia, Boyzone siap menghentak industri musik dunia. Boyband yang baru saja kehilangan satu personelnya ini akan tampil beda dalam video klip mereka. Boyzone tampil bugil dalam video klip terbarunya.

Menurut Shene Lynch, salah satu personel Boyzone, ide untuk tampil 'polos' di video klip terbaru merupakan gagasan dari dirinya. Shane meminta kepada teman-temannya untuk tampil bugil dalam video klip single mereka yang berjudul 'Love Is A Hurricane'.

"Saya yang menyarankan ide itu. Saya dan teman-teman sedang syuting video ini dan suatu hari saya bilang kepada mereka kita butuh bugil," kata Shane seperti dikutip dari Digitalspy, Senin 3 Mei 2010.

Shane menegaskan single terbaru mereka yang akan dirilis pada 17 Mei mendatang itu merupakan sesuatu yang berbeda dari lagu-lagu mereka sebelumnya.

Untuk itu, Bozyone yang baru saja ditinggalkan Stephen Gately, meninggal saat sedang berlibur ke Spanyol, ingin membuat pembaruan pada musik mereka. Dan dalam video klip, Boyzone juga ingin tampil lain dari biasanya.

"Video merupakan transformasi visual. Saya hanya berkata ayo buat sesuatu yang berbeda," ucapnya.

Boyzone memutuskan kembali menekuni dunia musik karena saat membuat konser mengenang Stephen Gately, mereka melihat antusiasme yang tinggi dari para penggemar mereka.

Para penggemar masih mengelu-elukan penampilan Boyzone saat berada di atas panggung. Melihat kenyataan itu, Boyzone memutuskan untuk kembali bermusik. (mt)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores