Cameron Diaz Tolak Peran Charlie’s Angels

Meski menolak Charlie’s Angels, Diaz ingin kembali mengambil peran di sequel film Shrek.
MINGGU, 23 MEI 2010, 09:44 WIB
Muhammad Firman
Cameron Diaz (chickipedia.com)

VIVAnews - Cameron Diaz telah ‘gantung sepatu’ dan menolak untuk kembali ke sekuel Charlie’s Angels. Ia menyatakan tak lagi cocok untuk karakter jagoan wanita berpakaian ketat.

Aktris kelahiran 30 Agustus 1972 tersebut dikenal sebagai pemeran Natalie Cook bersama aktris lainnya yakni Drew Barrymore dan Lucy Liu dalam film Charlie’s Angels.

Versi perdana film layar lebar yang jalan ceritanya merupakan adaptasi dari serial TV populer tahun 1970-an tersebut dirilis pada tahun 2000.

Trio jagoan tersebut kembali memerankan peran mereka pada sequel Charlie’s Angels yang dirilis pada tahun 2003 bertajuk Charlie’s Angels: Full Throttle. Akan tetapi, untuk sequel yang akan datang, Diaz menolak untuk ambil bagian.

“Orang menanyakan padaku apakah aku bersedia berperan dalam Charlie’s Angels 10 tahun mendatang dan aku sangat terkejut,” kata Diaz, seperti dikutip dari US Weekly, 23 Mei 2010. “Mengenakan pakaian yang aku gunakan 10 tahun yang lalu saja cukup sulit,” ucapnya.

Meski demikian, Diaz mengakui ada satu franchise film yang ia sangat minati untuk kembali memerankan yakni Shrek. Meski disebutkan bahwa Shrek Forever After merupakan sekuel keempat dan sekaligus terakhir, Diaz tak keberatan untuk kembali ambil bagian.

“Pasti aku akan ikut. Mudah-mudahan kita tidak perlu menunggu terlalu lama,” kata Diaz. Film Shrek Forever After sendiri dirilis Mei ini. (jn)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores