Demi Lovato Joe Jonas Senang Romance adalah Publik!


Joe Jonas and Demi LovatoDemi Lovato Joe Jonas mengaku adalah pacar serius pertama dia.

Para tahun aktris 17 - yang bertemu Jonas, 20, pada tahun 2007 pada set seri saluran Disney Camp Rock - mengatakan bahwa dia mencintai cinta dengan kursi goyang Jonas Brothers adalah publik, karena ia membenci harus menyembunyikan perasaannya.

"Setiap kali saya mulai dengan seseorang saat ini, aku punya hubungan pribadi, dan ada begitu banyak stres mencoba menyembunyikannya dan tetap tenang, bahwa jika Anda baru saja keluar dan berkata. 'Ok, kita bersama-sama,' Anda tidak perlu khawatir tentang menjaga rahasia seperti itu, "kata Lovato majalah Us Weekly.

"Bukan hanya menakutkan keluar ke mata publik , tetapi juga orang-orang yang bekerja bersama kami, orang-orang yang akan tur bersama kami sepanjang musim panas, yang jelas gugup - karena Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi.

"Tapi, saya pikir pada akhirnya, semua orang yang mengenal kita tahu bahwa kita akan selalu menjadi teman baik, apa pun yang terjadi.

"Kami selalu memiliki ikatan yang luar biasa, sebuah persahabatan yang luar biasa.

"Dia tahu saya lebih baik daripada aku tahu diriku, dan aku tahu dia lebih baik daripada dia tahu sendiri.

"Ada begitu banyak kali mana kalau bukan untuk fans kami, saya tidak tahu apakah kita akan bersama-sama, karena mereka telah membuka mata saya untuk melihat - karena saya pikir saya adalah satu-satunya yang memiliki menghancurkan.

"Dan kemudian saya akan melihat Jimmy video online, dan merasa seperti, 'Ya ampun! Mungkin ada sesuatu. ""

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores