Janet Jackson Kencani Pengusaha Arab

Janet Jackson tetap menjaga hubungan baiknya dengan sang mantan.
SENIN, 17 MEI 2010, 10:54 WIB
Finalia Kodrati
Janet Jackson (dok. Corbis)

VIVAnews - Janet Jackson tak perlu waktu lama menyandang gelar jomblo. Penyanyi ini dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan pengusaha asal Arab.

Penyanyi R&B ini telah menemukan cinta barunya. Janet melabuhkan cintanya kepada pengusaha asal Qatar. Nama pria itu adalah Wissam Al Mana. Usia pengusaha itu lebih muda 8 tahun dari adik Michael Jackson tersebut.

Kabarnya, wanita berusia 43 tahun itu sangat menikmati kedekatannya dengan pengusaha tersebut. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin 17 Mei 2010.

Tak mudah bagi Janet membuka hatinya. Pasalnya, dia sempat menjalin hubungan yang sangat lama dengan Jermaine Dupri. Janet menjalin kasih dengan Jermaine selama tujuh tahun. Meski kini keduanya tak lagi menjadi sepasang kekasih, Janet tetap mnejaga hubungan baiknya dengan mantannya tersebut.

Bahkan, keduanya bekerjasama untuk mengerjakan soundtrack film 'Why Did I Get Married Too?' yang dibintangi Jill Scott, Sharin Leal dan Malik Yoba. Janet mengaku dia bukan tipe wanita yang menjaga jarak dengan pria yang pernah mengisi hidupnya itu.

"Jermaine adalah salah satu teman terbaikku. Saya mencintainya sampai mati. Kita tetap berhubungan," ucapnya. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores