Kelelahan, Petrokimia Tundukkan TNI AU

Edwan Ruriansyah
(bolavoli)

VIVAnews - Meskipun bertarung dengan kondisi yang masih kelelahan, tim putri Gresik Petrokimia mampu menundukkan Jakarta TNI AU pada laga kedua final four Sampoerna Hijau Voli Proliga 2010.

Di hadapan ribuan penonton yang memadati Hall Basket, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 1 Mei 2010, Petrokimia menang 3-1 (25-22, 28-30, 25-19, 25-19). Sehari sebelumnya di tempat yang sama, Maya Kurnia Indri dan kawan-kawan menyerah dalam pertarungan yang sangat ketat dan melelahkan 2-3 dari Jakarta Electric PLN.

"Kami sebenarnya kelelahan karena kemarin bermain lima set. Apalagi kami kalah, sehingga membuat kami down. Namun, kami terus berupaya melupakan hal itu dengan bermain sebaik mungkin," kata Maya Kurnia di situs Proliga.

Maya berharap kemenangan itu membuat timnya termotivasi untuk laga-laga berikutnya. "Kekalahan kemarin telah dievaluasi pelatih guna memperbaiki kelemahan, terutama di sektor toser. Hari ini, toser bermain lebih baik dibanding kemarin," kata Manajer Petrokimia, Syamsul Huda.

Di pihak lawan, seperti dituturkan pelatih Eko Waluyo, timnya memang kalah pada laga itu. Namun secara keseluruhan, timnya lebih baik dalam bermain dibanding ketika menghadapi Jakarta BNI 46, sehari sebelumnya.

"Di samping itu, Petrokimia hari ini bermain lebih solid, karena mereka tim yang telah lama bergabung. Mereka berlatih bersama sejak masih kecil," kata Eko. (has)

• VIVAnews
Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores