Kim Kardashian Ingin Seperti Istri Beckham

Kim sangat terkesima dengan berbagai gaya dan penampilan Victoria.
KAMIS, 13 MEI 2010, 13:13 WIB
Pipiet Tri Noorastuti, Lutfi Dwi Puji Astuti
Kim Kardashian (dok. Corbis)

VIVAnews - Kim Kardashian mengaku sebagai fans berat Victoria Beckham. Tanpa ragu, ia mengaku sering meniru gaya dan penampilan istri pesepak bola David Beckham itu.

"Victoria Beckham," kata Kim dengan lantang saat Majalan Life & Style bertanya tentang sosok idolanya, seperti dikutip dari Showbizspy. "Aku suka Posh Spice (Victoria) sejak saya masih SMA."

Wanita seksi kelahiran 29 tahun silam ini sangat terkesima dengan berbagai gaya dan penampilan Victoria. Ia biasa mengolaborasikan gaya busana ala Victoria dengan riasan favoritnya. "Makeup meningkatkan keindahan," katanya. "Saya menggunakannya untuk seluruh wajah saya."

David & Victoria Beckham

(David Beckham & Victoria)

Status lajang yang disandangnya sejak berpisah dari Reggie Bush awal tahun ini membuat Kim semakin giat menjaga penampilan. Ia menjadi memiliki waktu lebih banyak untuk berlatih di pusat kebugaran. Ia mengaku sedang menikmati masa-masa jomblo.

Kim merasa lebih hati-hati memilih pasangan hidup. Tujuannya adalah menemukan suami yang tepat. "Saya belum pernah menyandang status single selama bertahun-tahun. Tapi, saya benar-benar merasa bahwa berikutnya yang akan datang ke dalam hidup saya akan menjadi suami saya." katanya. (adi)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores