Michael Jackson masih hidup dan menyamar sebagai korban luka bakar, mengatakan fans

Mereka Michael Jackson teori konspirasi adalah proporsi Elvis Presley sampai sekarang - Fansite bahwa klaim Raja Pop ini berpose sebagai korban luka bakar yang menerima lebih dari satu juta hit sehari.

Menurut teori konspirasi, Michael menyamar sebagai 'Dave Dave', sebuah tahun-33 korban luka bakar yang ia berteman sebagai anak-anak.

MJ's fans mengklaim bahwa mereka memiliki bukti video dalam bentuk wawancara Dave memberikan pada Larry King tahun lalu. Mereka mengatakan suara dan tingkah laku yang identik dengan Michael, dan matanya telah berubah dari biru / hijau sampai coklat.

"Tidak ada keraguan Michael Jackson masih hidup. Kami memiliki bukti, sekarang kita ingin membiarkan semua orang tahu," kata seorang anggota michaeljacksonhoaxforum.com.

Tapi pengacara Dave Dave telah menolak klaim. "Cerita-cerita yang muncul di blog tentang Michael Jackson masih hidup yang merupakan bagian dari kesedihan di seluruh dunia bahwa setiap orang siapa pun yang mencintai Michael Jackson sekarang merasa," katanya.

"Saya sudah berbicara dengan Dave dalam beberapa minggu terakhir, dan dia dengan baik Dia akan sekolah di Utah,. Dan dia belajar untuk menjadi pengacara.

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa sementara Michael Jackson akan senang sekali bahwa Dave akan menjadi pengacara, Michael Jackson tidak pernah ingin menjadi seorang pengacara sendiri Dia akan bergidik saat memikirkan.."

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores