Rusia Dominasi Penjualan Perangkat bervirus

Moskow - Rusia mendominasi pangsa Pasar berbagai perangkat mengandung virus berbahaya Yang Dijual secara online kepada para pencuri data Dan Phising pelaku.

Yang terbaru berlangganan My kurs kembali dikeluarkan Keamanan M86 menyebutkan bahwa sebagian perangkat seperti Adpack bervirus Dan Fragus, banyak Dijual Di Rusia. Menurut M86, terdapat peningkatan dalam ukuran Hal Besar Dan kompleksitas perangkat tersebut. Ada sekira 20 Pemakaian perangkat untuk Artikel bervirus Yang silam diluncurkan enam Bulan.

"Pengguna Bisa Tanpa harus melakukan Serangan Tahu baris kode-nya Dan saat inisial Infrastruktur Ada juga mendukung untuk Artikel Yang membayar per Serangan hacker Yang berhasil dilakukan," Kata Wakil Presiden M86 Keamanan Anstis Bradley, seperti dikutip USING Secure Computing, Kamis (29 / 4 / 2010).

"Perangkat untuk Artikel adanya inisial semacam bervirus, akan keanaeragaman lebih banyak menimbulkan Lagi Serangan Dan internet seperti spam nol-hari, misalnya," Tambah Anstis.

Perangkat Lunak Yang secara otomatis telah menghasilkan virus Ada sejak lama. Namun Hasil kurs kembali menyebutkan, perangkat lunak semacam inisial telah menjelma menjadi berlangganan My Bisnis Yang Kompleks.

Harga untuk Artikel perangkat tersebut bervariasi, USING mulai USD400 hingga USD1000 dan Jaksa Ada tawaran berupa hosting similar: pendekatan model tambahan, mengantisipasi jika situs si penyerang hacker Danijel mengalami down.

Laporan Suami juga menemukan praktik Pembayaran Ke pihak pembuat perangkat bervirus Yang Tumbuh Subur, dimana akan keanaeragaman hacker berdasarkan Komisi menerima virus Number Milik pihak pembuat perangkat sistem PADA Korban Yang dapat diinstal, Artikel Baru harga bervariasi berdasarkan letak geografis.

Contohnya, menginfeksi 1,000 Komputer Di AS akan keanaeragaman net memberikan keuntungan bagi hacker sebesar USD170. Sementara jika hacker menyerang ITU Komputer Di Australia Danijel eropa, bayarannya akan keanaeragaman berkisar USD50 hingga USD110.