Saat Supermodel Dunia Merasa Takut Jelek

Heidi Klum merasa tak nyaman dengan rasa takutnya itu.
JUM'AT, 28 MEI 2010, 17:31 WIB
Finalia Kodrati
Heidi Klum (www.shape.com)

VIVAnews - Meski telah memiliki empat orang anak, supermodel Heidi Klum tetap terlihat seksi dan cantik. Tetapi, dibalik penampilannya yang masih luar biasa itu, Heidi Klum mengaku menyimpan rasa ketakutan. Dia tak merasa nyaman dengan rasa takutnya tersebut.

Ketakutan yang dirasakan oleh istri penyanyi kenamaan Seal ini adalah hal yang juga dirasakan setiap wanita di dunia ini. Heidi mengatakan dirinya sangat takut jika suatu saat tubuhnya yang seksi itu berubah menjadi gemuk dan tak sedap dipandang mata.

"Setiap wanita di dunia ini memiliki masalah yang sama. Memikirkan paha, bokong, lengan," kata Heidi seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 28 Mei 2010.

Model berdarah Jerman ini berusaha untuk menyikapi rasa takutnya itu dengan wajar. Apalagi, dia tak merasa mengalami perasaan itu seorang diri. Dia pun berusaha untuk mengambil segi positifnya itu dari perasaan yang sedang dialaminya tersebut.

Heidi berpikiran dengan memiliki rasa takut itu, dirinya menjadi lebih perhatian dengan tubuhnya. Dia juga lebih peduli untuk menjaga penampilannya dan lebih memperhatikan kesehatannya. (sj)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores