SATC Tak Goyahkan 'Shrek' di Box Office

Film yang dibintangi Sarah Jessica Parker ini masih kalah eksis dengan 'Shrek'.
Finalia Kodrati
Shrek 4

VIVAnews - Di awal pemutarannya film 'Sex And The City 2' meraih sukses. Sayang, kesuksesan itu tak mampu menggoyahkan posisi film "Shrek Forever After' di box office. Shrek tetap berada di peringkat teratas selama dua pekan ini.

Pada awalnya film ini sempat diragukan apakah dapat bertahan di box office. Ternyata, film yang dibuat versi 3D ini mampu eksis di daftar film terlaris dengan meraih pendapatan sebesar US$ 43,3 juta.

Sedangkan film 'Sex And The City 2' yang di awal pada pemutarannya mampu menciptakan rekor yang luar biasa. Pada Kamis 27 Mei lalu, film yang diangkat dari serial televisi ini, pendapatannya sudah mencapai US$ 17 juta atau setara dengan Rp 156,6 miliar pada peluncuran perdana.

Tetapi, film yang dibintangi Sarah Jessica Parker ini hanya menempati posisi kedua dengan pendapatan sebesar USD32, 1 juta. Di posisi ketiga di tempati film 'Prince Of Persia: The Sands Of Time' dengan meraih keuntungan sebesar USD 30 juta. Sedangkan film 'Irom Man 2' yang pekan lalu menempati posisi kedua harus turun ke peringkat ke empat dengan penghasilan sebesar USD 16 juta.

Film 'Robin Hood' juga mengalami penurunan. Pekan lalu, film yang dibintangi Russell Crowe ini menduduki peringkat ketiga, namun pada pekan ini, film tersebut hanya berada di posisi ke lima dengan pendapatan 10, 3 juta.

Di peringkat ke enam terdapat film 'Letters To Juliet' dengan meraup keuntungan sebesar USD 5,9 juta. Lalu, diikuti dengan film 'Just Wright' yang pekan lalu di posisi kelima tapi pada pekan ini turun ke peringkat ketujuh dengan pendapatan sebesar USD 2,2 juta.

Posisi kedelapan dan sembilan terdapat film 'Date Night' dan 'Macgruber' yang masing-masing memperoleh keuntungan sebesar US$ 1,7 juta dan US$ 1,4 juta. Di posisi sepuluh ditempati film 'How To Train Your Dragon dengan pendapatan sebesar US$ 1 juta. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores