Secret Boyfriend Michael Jackson" Berbicara Out


Michael Jackson dalam suatu hubungan gay sampai kematiannya, telah diklaim.

Mantan asisten dermatolog's Jason rPfeiffe menuduh dia memulai "gairah dan seksual" affair dengan penyanyiThriller setelah bertemu tahun 2008 di kantor ahli perawatan kulit, Michael, DrArnold Klein.

"Kami hanya duduk di sana dan kami berdua mulai menangis dan aku bangkit dan menghampiri dia dan berkata itu akan Michael OK," kata Jason US acara TV Extra.

"Kami berpelukan. Dan itu semacam itulah pelukan itu sedikit lebih. Ia tidak sampai beberapa bulan kemudian bahwa itu adalah jelas bahwa Michael perasaan bagi saya juga.

"Aku hanya menduga bahwa ia mungkin biseksual. Aku tahu kami saling mencintai, aku tahu dia mengatakan bahwa sepanjang waktu. Saya percaya bahwa ia mungkin belahan jiwaku. "

Dr Klein menunjukkan hubungan mengatakan bahwa ia berjalan dalam pada pasangan ketika Michael - yang selalu menjadi gay menyangkal - diduga bertelanjang dada.

"Ketika Anda melihat dua orang saling memandang Anda tahu apa yang terjadi," katanya. "Saya sangat senang hanya bagi mereka berdua."

Jason - yang mengklaim telah memiliki pesan suara yang Michael tersisa baginya - berpendapat bintang akan ingin ia berbicara tentang dugaan cinta mereka.

"Pengaturan merekam lurus dan mengatakan yang sebenarnya, karena bertentangan dengan bersembunyi di beberapa rumah di antah berantah ... saya pikir dia akan menyetujui itu, ya," katanya.

Ini bukan pertama kalinya telah dugaan Michael - yang meninggal bulan Juni lalu - telah hubungan gay.

-Bintang berusia biografi tidak resmi tahun 50 Ian Halperin mengklaim dia telah berbicara dengan dua orang Michael hubungan dengan.

"Dalam program investigasi saya, saya berbicara kepada dua kekasih gay-nya, salah satu pelayan Hollywood, aktor lain bercita-cita tinggi," katanya. "Pelayan itu tetap berteman, mungkin lebih, dengan penyanyi hingga kematiannya. Beliau pernah menjabat Jackson di restoran, Jackson membuat polos minat dan tidur bersama dua malam berikut. Menurut pelayan, jatuh cinta Jackson. "

Berikut Link Videonya:

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores