Video Seks Kendra Kalahkan Kim Kardashian

Kendra Wilkinson akan mendapatkan keuntungan sebesar 50% dari video tersebut.
SENIN, 24 MEI 2010, 11:23 WIB
Finalia Kodrati
Kendra Wilkinson

VIVAnews - Nama Kendra Wilkinson tiba-tiba melejit bak meteor. Sayangnya, bukan karena prestasi tapi justru karena sensasinya. Semua itu berawal dari video seks Kendra yang akan diedarkan oleh Vivid Entertainment.

Dan, ternyata fakta baru memperlihatkan, video seks milik mantan model Playboy itu lebih populer dari video seks artis-artis sebelumnya seperti Shauna Sand, Kim Kardashian dan Paris Hilton. Tak heran jika Vivid Entertainment begitu bernafsu ingin mengedarkan video seks wanita berambut pirang tersebut.

Kabarnya lagi, telah ada perjanjian antara Kendra dan Vivid Entertainment. Kendra yang tadinya panik dan berusaha keras untuk menghentikan peredaran video tersebut, tiba-tiba mendadak berubah.

Pasalnya, Vivid telah menjanjikan Kendra keuntungan sebanyak 50% dari keuntungan penjualan video syur tersebut. Kesepakatan itu dianggap sebuah kesepakatan yang sangat manis bagi kedua belah pihak.

Video milik Kendra ini konon sengaja dijual ke Vivid oleh mantan pacar Kendra, Justin Frye. Justin menyerahkan rekaman itu seharga US$100.000. Justin adalah pria yang bersama Kendra dalam video tersebut.

Laporan: Syahrul S Ansyari

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores