Calon Pengganti Simon Cowell di American Idol

Bret Michaels siap bila ditunjuk menjadi juri American Idol.
Finalia Kodrati
Bret Michaels (CMR.Com)

VIVAnews - Simon Cowell memutuskan untuk meninggalkan American Idol. Pihak penyelenggara berusaha keras untuk mendapatkan pengganti Simon untuk tetap mempertahankan greget di acara tersebut.

Beberapa nama sempat muncul tetapi nama Bret Michaels disbeut-sebut sebagai calon kuat untuk menduduki posisi yang ditinggalkan pria asal Inggris itu.

Bret Michaels dijagokan sebagai juri American Idol karena pria itu dikabarkan mendapat dukungan penuh dari Simon untuk menjadi juri di acara bergengsi tersebut.

"Saya tak tahu apakah itu benar atau tidak. Tapi saya kemungkinan akan menjadi juri di American Idol," kata Bret Michael seperti dikutip dari People, Selasa 1 Juni 2010.

Selain mendapat dukungan dari Simon, fans acara ini juga menginginkan Bret ikut terlibat di ajang pencarian bakat tersebut bersama juri lainnya seperti Ellen DeGeneres, Randy Jackson, Kara Dioguardi. Saat disinggung soal dukungan Simon untuknya, vokalis grup musik Poison ini merasa bangga.

"Itu suatu kehormatan untuk melakukannya," ucap pria berambut gondrong ini.

Ini juga bukan untuk pertama kalinya, Bret menjadi juri untuk acara musik. Pria ini juga pernah didaulat untuk menjadi juri dalam acara Nashville Star dan juga pernah tampil di Rock Love of Series dan menjadi pemenang di acara Celebrity Apprentice.

Penyanyi rock ini juga sudah membulatkan hatinya jika memang dia didaulat untuk menjadi pengganti Simon dia akan menjalani tugasnya itu dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Saya akan membawa hati saya dan jiwa saya untuk memberikan nasihat yang jujur dan sebenarnya," ujarnya.

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores