Fans Serbu Kuburan Michael Jackson

Hari ini, 25 Juni 2010, tepat satu tahun sudah Michael Jackson meninggal dunia. Satu tahun berlalu, tak membuat para penggemar fanatik penyanyi tersebut melupakan sosok idolanya. Terbukti, para fans setia Michael berencana untuk mengenang satu tahun kepergian Michael.

Untuk memperingati acara itu, para penggemar pelantun 'Black or White' itu akan berkumpul untuk menghormati sosok idolanya itu di makam Michael di The Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles. Demikian seperti dikutip darinews.com.au, Jumat 25 Juni 2010.

Seperti diketahui, di situlah tempat peristirahatan terakhir ayah tiga orang anak tersebut. Michael dimakamkan di taman pemakaman The Forest Lawn Memorial Park pada September lalu.

Michael dimakamkan di dalam peti emas. Pengunjung dapat mengunjungi makan penyanyi tersebut dengan berjalan di pinggir makan sekitar pukul 06.00 pagi sampai pukul 06.00 sore waktu setempat. Pengunjung dilarang mendekati makam. Namun, mereka diberi kebebasan untuk meletakkan karangan bunga dan lain-lain.

Pihak keamanan pemakaman telah mempersiapkan diri untuk menghadapi kedatangan fans Michael yang jumlahnya diperkirakan akan ratusan orang tersebut.

Michael menghembuskan nafas terakhirnya pada 25 Juni tahun lalu. Michael ditemukan di kediamannya di kawasan Los Angeles dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sampai saat ini, penyebab kematian kakak Janet Jackson itu masih misterius. Hanya saja, keluarga dan kerabat dekat beranggapan Michael dibunuh. (pet)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores