Film 'Sex and the City 3' Gagal Digarap

Kemungkinan besar film lanjutan 'Sex and the City 3' akan dihentikan penggarapannya.
Irina Damayanti
Sex and the city

VIVAnews - Film 'Sex and the City 2' dianggap tidak sesukses film pertamanya. Hal ini pula yang menyebabkan proses penggarapan lanjutan film tersebut terancam dihentikan.

Film yang berkisah tentang empat sahabat wanita modern dengan gaya fashion paling hip ini, dikabarkan tidak akan dibuat lagi. Bos besar rumah produksi Hollywood yang memproduksi film tersebut kabarnya merasa kecewa dengan angka keuntungan yang tidak setara dengan biaya produksi yang dikeluarkannya.

Sang produser dikabarkan akan menghentikan perencanaan penggarapan film 'Sex and the City 3'. Pasalnya, sang pemilik modal merasa kehilangan semangat untuk memproduksinya.

Hal ini terbukti dari penjualan hasil tiket 'Sex and the City 2' di minggu pertama penayangannya hanya berada di bawah urutan ke-3 setelah, 'Shrek Forever After' dan 'Prince of Persia'.

Menurut seorang sumber, produser film tersebut merasa keberatan untuk mengeluarkan biaya produksi untuk 'Sex and the City 3', setelah melihat kenyataan film garapannya tidak meraih sukses di pasaran.

"Jika hasilnya sesuai, mungkin sang produser akan berubah pikiran dan melanjutkan proses pembuatan 'Sex and the City 3'," kata sumber tersebut pada PopEater.

Sekadar informasi, meski di negara asalnya 'Sex and the City 2' tidak meraih sukses, tapi film ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam UK Box Office, mengalahkan 'Prince Of Persia di peringkat 3' dan 'StreetDance 3D' di peringkat ke-2.

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores