Horoskop 14 - 20 Juni 2010

Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda!
Petti Lubis, Mutia Nugraheni
Horoskop (Adipurba)

SCORPIO
Jangan sampai lupa momen istimewa Anda dan pasangan. Cobalah mempersiapkan acara untuk Anda berdua agar hubungan makin mesra. Di kantor, tampaknya Anda sedang mengalami hambatan pada karier. Atasan sepertinya sudah tidak dapat lagi mempercayai Anda. Hal ini dikarenakan kejadian yang lalu.

Sebaiknya segera diatasi, agar masalah tidak makin panjang. Hati-hati dengan angin malam, hal ini cukup mempengaruhi kondisi kesehatan Anda. Usahakan untuk tidak keluar pada malam hari, terutama bila tidak ada urusan penting.

Cinta : Perlu usaha
Keuangan: Boros
Kesehatan: Sering kram pada perut

SAGITARIUS
Anda sepertinya sudah mengambil keputusan yang terbaik untuk meninggalkannya. Pasalnya, jika dilanjutkan pun akan membuat Anda terluka. Semangat Anda yang menggebu-gebu di kantor memperlihatkan kinerja Anda. Hati-hati, jangan sampai Anda lupa diri, semua ada batasnya. Jangan cemburu melihat postur tubuh teman yang cukup ideal, Anda harus dapat mensyukuri apa yang didapatkan sekarang ini. Yang penting Anda selalu sehat.

Cinta: Menentukan pilihan
Keuangan: Ada lebihnya
Kesehatan: Banyak minum susu

CAPRICORN
Cinta Anda dan pasangan akan terhalang dinding yang tinggi, karena di antara Anda berdua terdapat perbedaan yang sangat jauh. Sudahlah jangan terlalu berharap. Waspadai isu yang beredar di tempat kerja Anda, semua mengarah ke Anda. Ungkapkan ke atasan hal-hal yang belum dia ketahui. Jangan sampai salah paham. Soal kesehatan, tidak ada keluhan yang perlu dikhawatirkan. Sebisa mungkin hidup apa adanya. Jangan memaksakan sesuatu yang dapat membahayakan kondisi kesehatan.

Cinta: Ada cobaan
Keuangan: Tagih utang teman-teman
Kesehatan: Alergi dingin

AQUARIUS
Anda dan pasangan memiliki banyak persamaan. Tapi, ada satu hal yang mengganggu Anda. Coba ungkapkan padanya. Pada tahun ini, Anda perlu melakukan revisi tugas agar ada penyegaran di dalam karier Anda. Dengan begitu, Anda juga tidak merasa jenuh. Belakangan ini, Anda sering rasa lapar, meskipun baru saja makan. Sebaiknya kebiasaan ini jangan diteruskan, agar berat badan tidak melonjak.

Cinta : Kurang komunikasi
Keuangan: Normal
Kesehatan: Sakit mata

PISCES
Coba luangkan waktu untuk pasangan. Sesibuk apapun Anda, setidaknya Anda harus bisa menghabiskan waktu berdua dengannya. Perlu Anda pahami, minggu ini Anda harus segera mengubah cara berpikir Anda dalam bekerja. Tujuannya, agar mendapatkan hasil yang terbaik dalam karier Anda. Hati-hati dengan kondisi kesehatan, ada gangguan di sekitar perut dan pernapasan Anda. Mungkin disebabkan oleh musim pancaroba.

Cinta: Sedikan waktu untuk si dia
Keuangan: Rajin menabung
Kesehatan: Perbanyak makan buah

ARIES
Berikan maaf padanya. Jangan terlalu egois. Kesalahan pasangan kemungkinan juga bisa karena sikap Anda. Koreksi diri dulu. Soal karier, Anda perlu banyak masukan dalam setiap melaksanakan pekerjaan. Jangan terlalu sombong untuk bertanya kepada siapapun. Saat ini, Anda perlu waktu luang untuk menenangkan diri dari segala aktivitas. Lakukan hobi Anda, agar pikiran segar kembali.

Cinta : Jangan kelewat batas
Keuangan: Lebih banyak simpanan
Kesehatan: Pusing

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores