Horoskop 31 Mei - 1 Juni 2010

Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda!
Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji Astuti
Horoskop (Adipurba)

SCORPIO
Perseteruan yang sering terjadi saat ini, dikarenakan Anda berdua terkadang masih berperilaku kekanak-kanakan. Coba untuk bersikap lebih dewasa. Bakat yang Anda miliki ternyata sangat bermanfaat pada tugas yang diserahkan atasan. Tunjukkan bahwa Anda dapat mengerjakannya sesuai dengan target yang ditentukan. Pikiran sedang kacau, sehingga berpengaruh terhadap stamina. Rencanakan untuk berlibur sejenak. Lupakan segala masalah yang sedang dihadapi agar pikiran segar kembali.

Cinta : Kurang komunikasi
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Membaik batuknya
SAGITARIUS
Masa cinta indah yang pernah Anda alami selalu membayang-bayangi hubungan Anda. Coba untuk tidak melupakan masa lalu. Gosip yang sedang beredar jangan ditanggapi dengan serius. Yang penting Anda tenang dan memilih untuk konsentrasi dalam bekerja. Kesehatan Anda tidak mempengaruhi rutinitas, tapi sebaiknya Anda sebisa mungkin hindari sering keluar malam, karena ini kurang baik untuk kesehatan mata Anda.

Cinta : Makin mesra
Keuangan: Lunasi utang yang ada
Kesehatan: Gejala tipes

CAPRICORN
Hal paling indah dalam kehidupan cinta Anda adalah cemburu, tapi kalau terlalu cemburu bisa bahaya. Anda dan pasangan harus bisa saling mengerti. Tak perlu bingung menghadapi perubahan di tempat kerja. Anda mampu beradaptasi dengan cepat. Ada tugas besar yang harus Anda selesaikan dalam waktu singkat. Emosi lagi tidak stabil. Tenangkan pikiran agar tidak mudah stres. Banyaknya masalah di lingkungan sekitar, bukan berarti semua harus Anda yang mengendalikan.

Cinta : Dapat pengganti
Keuangan: Belajar menabung
Kesehatan: Kram pada kaki
AQUARIUS
Sudah waktunya untuk menunjukkan bahwa Anda masih sayang kepada pasangan. Tunjukkan kasih sayang untuk pasangan biar hubungan tambah mesra. Anda harus lebih disiplin dalam menyiasati waktu kerja. Banyak tugas yang harus diselesaikan tepat pada waktunya. Kesuksesan Anda tergantung pada komunikasi. Anda sedang bersemangat, tanpa disadari Anda kehabisan energi. Jika ini berlangsung terus, tak tertutup kemungkinan Anda akan jatuh sakit. Istirahatlah yang cukup.

Cinta : Kurang perhatian
Keuangan: Boros
Kesehatan: Sakit Gigi

PISCES
Jangan sampai masalah Anda menjadi beban. Segera diskusikanlah dengan pasangan. Ini adalah jalan terbaik untuk memperbaiki hubungan Anda dan pasangan. Karier Anda akan banyak menemui tantangan menarik. Jalani dengan kemauan kuat, semangat, dan optimis. Jangan gampang menyerah, semuanya akan berjalan lancar. Sudah saatnya Anda melakukan kembali aktivitas olah tubuh yang sudah biasa Anda lakoni. Namun, karena pekerjaan yang menumpuk membuat Anda melupakan kegiatan rutin tersebut.

Cinta : Harmonis
Keuangan: Lebih baik
Kesehatan: Radang Tenggorokan

ARIES
Coba berikan hal yang paling indah untuk pasangan. Cara ini mungkin bisa membuat pasangan merasa senang dan tambah sayang pada Anda. Anda sedang berada di antara dua pilihan, antara pekerjaan yang sekarang dengan tawaran yang diberikan oleh teman. Anda harus memikirkan dampaknya di masa datang. Sebisa mungkin redahkan emosi Anda, jangan terlalu memikirkan hal-hal yang dapat memancing emosi. Karena, sedikit banyak ini dapat berpengaruh pada kesehatan.

Cinta : Perlu komunikasi
Keuangan: Hemat
Kesehatan: Flu berat

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores