Jennifer Aniston 'Dibunuh' Pria Bertopeng

Ini adalah pengalaman pertama Jennifer Aniston bermain dalam film menegangkan.
Irina Damayanti
Jennifer Aniston

VIVAnews - Jennifer Aniston, 41, dipastikan akan ikut ambil peran dalam film kelnjutan 'Scream 4'. Akan tetapi, akting Aniston dalam film tersebut kabarnya tidak akan bertahan lama hingga di akhir film.

Pasalnya, menurut skenario dalam film tersebut, Aniston akan mati terbunuh tepat di awal cerita. Adegan tersebut dianggap sama dengan yang terjadi pada peran Drew Barrymore di film 'Scream' pertama. Kala itu, Drew juga hanya tampil beberapa menit di awal cerita dan kemudian langsung mati dibunuh oleh penjahat bertopeng.

Keikutsertaan Aniston dalam film ini, tak lain karena diiajak sahabatnya, Courtney Cox yang juga akan berlakon dalam film bergenre thriller itu. Kedua sahabat ini, akan reuni dalam film 'Scream 4'.

"Courtney adalah bintang tetap dalam film 'Scream'. Untuk itu, ia sangat bersemangat saat mencalonkan Aniston sebagai salah satu pemerannya," kata sebuah sumber pada Star Magazine.

Beberapa bintang 'Scream' lawas, seperti Neve Campbell, juga dipastikan masih memerankan tokoh Sidney Prescott, dalam film yang mengawali debutnya di 1996 silam ini. Nama Emma Roberts, keponakan Julia Roberts, juga disebut sebagai artis pendatang baru yang akan ikut bermain dalam film yang akan ditayangkan 2011 mendatang tersebut. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores