Lady Gaga Diduga Mengidap Lupus


Penyanyi soloist wanita, Lady Gaga diduga mengidap penyakit lupus. Pasalnya, sejak hampir pingsan saat tampil di panggung pada Maret lalu, ia juga harus membatalkan beberapa pertunjukannya tahun ini karena sering kelelahan. Untungnya pecinta fashion itu memiliki orang-orang terdekat yang selalu siap membantunya.

“Saya sangat dengan mendiang bibi saya, Joanne, yang meninggal karena lupus. Ini merupakan hal yang sangat pribadi buat saya kalau sudah membicarakan bibi saya,” ucap Gaga kepada The Times of London.

Ketika ditanya apakah dia telah menjalani pemeriksaan terkait dugaan terserang lupus, Gaga mengiyakan tanpa menjelaskan informasi lebih lanjut. Gaga juga menambahkan agar dia tidak ingin ada yang khawatir meskipun terkena penyakit tersebut, di mana penyakit tersebut menyerang sistem kekebalan tubuh.

“Saya telah palpitasi jantung dan hal-hal kesehatan lainnya. Tapi tidak apa-apa. Ini hanya dari kelelahan dan hal-hal lainnya,” ujarnya.

Beberapa hari yang lalu saya sempat mengalami kesulitan bernapas. Setelah menerima sebuah oksigen sedikit, saya kembali di atas panggung. Saya baik-baik saja. Saya tidak ingin siapa pun khawatir,” ucap pelantun lagu Bad Rommance.

Terkait postur tubuhnya yang kini terlihat semakin kurus, Gaga enggan mengungkapkan faktor tersebut. “Saya benar-benar tidak memakai narkoba dan saya sudah tidak pernah menyentuh kokain lagi. Saya juga tidak merokok. Aku mengurus diriku sendiri. Saya juga tidak memiliki masalah nafsu makan. Lagipula waktu saya sangat banyak untuk makan,” ucap pelantun lagu Poker Face.

“Orang mengatakan saya harus istirahat. Tapi aku tidak mengerti sedikitpun, mengapa saya harus istirahat. Apa yang ingin saya lakukan saat ini adalah pergi berlibur?” ujar Gaga yang telah berduet dua kali dengan Beyonce Knowles.(*)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores