Megan Fox Tampil Seksi Berbikini

Megan Fox tampak asyik bermain di pantai bersama kekasihnya.
Finalia Kodrati
Megan Fox

VIVAnews - Megan Fox salah satu artis yang mendapat predikat sebagai artis terseksi di muka bumi ini. Megan Fox membuktikan jika gelar yang menempel padanya itu tidak salah diberikan untuknya.

Aktris ini tampak terlihat pamer tubuh dengan menggunakan bikini saat berlibur dengan sang kekasih, Brian Austin Green di Hawai.

Artis berusia 24 tahun ini tampak tampil penuh percaya diri dengan menggunakan bikini berpotongan seksi berwarna cokelat dan dihiasi warna emas yang semakin memperlihatkan lekukan tubuhnya yang seksi.

Megan tampak menikmati bermain dan berjemur di pantai. Megan berusaha untuk melepas semua kepenatan yang menghimpitnya selama ini. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa 1 Juni 2010.

Megan memang sedang menjadi pembicaraan publik karena artis yang disebut-sebut mirip Angelina Jolie ini tak akan tampil lagi di film 'Transformers 3'. Tak lagi ikut membintangi film itu menimbulkan banyak pertanyaan, apa yang membuat Megan stop dari film yang telah membesarkan namanya itu.

Kabarnya, Megan dipecat dari film yang disutradarai Micahel Bay karena tubuh Megan semakin hari semakin terlihat kurus. Tak hanya itu, alasan lain Megan berhenti dari film itu karena dia menuntut kenaikan gaji.

Megan tak terima dengan honornya yang dianggap jauh berbeda dengan pemeran utama lainnya di film itu. Megan pun membicarakan masalah tersebut kepada pihak produser dan sayangnya pembicaraan itu tak berjalan baik. Tak ada kesepaktan yang terjadi antara kedua pihak.

Dunia belum berakhir bagi Megan Fox walau dirinya tak lagi memerankan tokoh Mikaela Banes di film tersebut. Konon, tawaran demi tawaran datang menghampiri wanita yang gemar mentato tubuhnya itu.

Dia dikabarkan akan mendampingi Johnny Depp dalam film 'The Pirates of Caribbean'. Tetapi, untuk film terbarunya, Megan akan tampil bersama aktor Josh Brolin dan John Malkovich. Film ini akan dirilis 18 Juni. (adi)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores