Mourinho Pertahankan Raul Demi Fans Madrid

Edwan Ruriansyah, Toto Pribadi
Raul Gonzalez (flickr)

VIVAnews - Jose Mourinho sadar dirinya takkan meraih kesuksesan di Real Madrid tanpa dukungan semua elemen klub termasuk dari fans Madridistas. Demi mengambil simpati, Mou dengan cerdik memakai sosok Raul Gonzalez.

Tak heran saat diperkenalkan di depan fans Madrid, Mourinho memilih nama Pangeran Bernabeu itu sebagai jargon kampanyenya. Mourinho lebih memilih untuk memuji Raul yang dianggapnya telah berjasa besar pada klub ibu kota

Spanyol itu. Dengan kata lain, Raul yang selama ini nyaris ditendang dari Santiago Bernabeu hampir pasti dipertahankan oleh Mourinho.

"Saya tidak menulis sejarah di klub, tapi Raul melakukannya. Siapa pun yang tidak menulis sejarah di klub harus menghormati orang yang telah melakukan itu," ujar Mourinho seperti dilansirDaily Mail.

Pengabdian Raul bagi Madrid memang sangat besar. Pemain murni hasil didikan Madrid ini telah memperkuat Los Blancos senior sejak 1994 hingga saat ini.

Bersama Madrid, Raul telah mempersembahkan enam gelar La Liga, 3 trofi Liga Champions dan segudang trofi lainnya. Raul juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Si Putih dengan 322 gol.

Mourinho juga sadar guna mendapat simpati dari fans Madrid, ia juga harus mulai terbiasa membenci Barcelona. Meski saat ini Mourinho menilai itu cara yang salah, namun tensi rivalitas dua klub ini tak bisa dihindari.

"Saya akan sangat senang melawan Barcelona untuk kali pertama," pungkas Mourinho. (one)

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores