Robert Pattinson Cemburu pada Taylor Lautner

Robert tak bisa menahan rasa iri pada rekan sesama aktornya.
Irina Damayanti
Film Twilight Saga: New Moon

VIVAnews - Robert Pattinson seakan tak pernah puas menjadi idola para penggemar wanita. Meski sudah digilai banyak wanita, aktor yang sedang naik daun ini masih merasa cemburu dengan Taylor Lautner, lawan mainnya di film 'Twilight'.

Namun, rasa cemburu aktor yang akrab disapa Rob ini pada Taylor, bukan karena lawan jenis atau popularitas melainkan lebih kepada bentuk tubuh pemeran Jacob Black ini. Rob merasa cemburu pada otot tubuh yang dimiliki Taylor.

Menurutnya, Taylor memiliki bentuk tubuh six-pack dan otot torso yang sempurna sebagai lelaki. Tidak hanya itu, bahkan Rob mengaku ingin sekali memiliki model rambut seperti Taylor.

Tapi, kecemburuannya ini tidak lantas membuat Rob merasa bersaing dengan Taylor, karena pada dasarnya mereka adalah teman baik.

"Aku ingin punya rambut dan bentuk tubuh yang jauh lebuh baik dari dia (Taylor). Jadi, kita lihat saja nanti," katanya sambil melempar lelucon.

Bagaimanapun juga Rob sangat mengagumi Taylor sebagai aktor pendatang baru yang sangat berbakat dan profesional. "Dia sangat kooperatif. Aku sudah dekat dengannya sejak syuting Twilight seri pertama," ucapnya pada laman Femalefirst. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores