Ulang Tahun ke-52, Madonna Siap 'Poles' Tubuh

Diva pop ini dikabarkan sudah mempersiapkan kocek sebesar $200,000 atau sekitar Rp 1,8 M.
Irina Damayanti
Madonna (corbis.com)

VIVAnews - Madonna merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berubah seiring bertambahnya usia. Madonna berniat untuk melakukan sedikit 'polesan' menjelang hari ulang tahunnya Agustus mendatang.

Menurut kabar yang dilansir harian Daily Star, menyambut usia 52 tahun, Madonna berniat untuk operasi plastik demi mendapatkan tubuh seksinya kembali. Diva pop ini dikabarkan sudah mempersiapkan kocek sebesar $200,000 atau sekitar Rp 1,8 M.

"Setelah bercerai dari Guy Ritchie di 2008, Madonna sempat merasa tidak percaya diri akan bentuk wajah dan tubuhnya. Ia juga sempat frustasi, karena gagal membina rumah tangga," kata sumber terdekat Madonna.

Madonna juga makin termotivasi untuk memelihara kecantikannya setelah berhubungan dengan Jesus Luz, yang usianya jauh lebih muda dibanding dirinya.

Keinginan sang diva juga makin mantap, setelah beberapa temannya ikut menganjurkan dan mendukung niatnya tersebut. Namun, Madonna tetap mengupayakan hasil operasinya bisa terlihat alami dan tidak terlalu drastis.

Untuk memaksimalkan perawatan tubuh dan kecantikannya, Madonna masih rutin melatih otot tubuhnya, 7 hari dalam seminggu dan menjaga asupan makanannya. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores