Akting Angelina Jolie Bikin Anak Bingung

Meski kehadiran bintang-bintang muda di dunia perfilman Hollywood makin marak, nama Angelina Jolie tetap tak tergeser. Popularitas ibu enam orang anak ini bahkan semakin meroket.

Dia masih tetap bertahan sebagai bintang papan atas Hollywood. Tetapi, kemampuan aktingnya yang ciamik menimbulkan kebingungan dalam diri anak-anaknya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Jolie. Pasangan hidup Brad Pitt ini mengatakan anak-anaknya terlihat sangat bingung saat melihat ibunya yang terkenal tampil di film yang dibintangi artis berbibir seksi tersebut. Anak keduanya merasa prihatin melihat Jolie terlihat dikasari dalam film 'Salt'.

"Pax kecewa karena seseorang mencoba menyakiti ibunya. Dia melihat kakiku dibungkus dan dia marah," kata Jolie seperti dikutip dariShowbizspy, Jumat 2 Juli 2010.

Jolie melihat anak-anaknya itu belum bisa membedakan peran ibunya di film dan di kehidupan nyata. Ia berusaha memberikan penjelasan kepada mereka agar bisa memahami profesi orangtuanya yang menyandang status artis.

"Saya rasa mereka tak berhenti berpikir. Walaupun hanya merubah warna rambut tapi itu tetap membuat mereka bingung," ucapnya.

Di tengah kesibukannya yang padat, Jolie tetap berusaha menjalani perannya sebagai orangtua. Dia selalu ingin memberikan curahan kasih sayang yang adil untuk keenam anaknya tersebut.

Hal itulah yang membuat bintang film 'Tomb Raider' ini memilih membatalkan untuk menambah momongan. Dia takut tak punya cukup waktu untuk anak-anaknya itu. (hs)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores