Dijual, Selai dari Rambut Almarhum Lady Diana

Selai yang diklaim dibuat dari rambut Putri Diana -- mantan istri putra mahkota Inggris, Pangeran Charles yang tewas dalam kecelakaan di Paris -- dijual di sebuah pameran kesenian di London.

Seperti dimuat laman Sydney Morning Herald, Senin 5 Juli 2010, Sam Bompas, pemilik perusahaan katering Bompas dan Parr mengatakan bagian kecil dari rambut Lady Diana direndam dalam cairan gin, kemudian dicampur dengan susu dan gula agar awet.

Rasanya? Seperti susu kental manis. Kata dia, Selai ini adalah perpaduan makanan dan seni.

Bompas mengaku dia membeli helaian rambut Putri Diana melalui eBay sebesar US$10 atau Rp90 ribu dari seorang pedagang Amerika Serikat yang mengumpulkan rambut para selebriti -- dan menjualnya dalam 'porsi' kecil.

Kata dia, selai tersebut diberi nama 'Occult Jam' alias 'selai gaib' -- yang bertujuan untuk memprovokasi orang untuk berpikir tentang pemasaran produk makanan dan apa yang mereka makan.

"Makanan yang paling biasa dari seluruh makanan adalah selai. Jadi, kami membuatnya sebagai obyek surealis.

Selai itu dipamerkan di pameran seni surealis di Galeri Seni Barbican Galeri Seni. Dalam minggu pertama, 500 botol selai terjual dengan harga £5 atau sekitar Rp68 ribu per botol.

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores