Ditolak Pattinson, Stewart Balik ke Eks Pacar

Secara terang-terangan Robert Pattinson mengatakan, Kristen Stewart bukanlah belahan jiwanya. Hal ini membuat artis tersebut patah hati. Kabarnya, penolakan Robert Pattinson membuat artis itu kembali menjalin hubungan dengan mantan pacarnya, Michael Angarano.

Sebelum membintangi film 'Twilight', Stewart sempat terikat hubungan asmara dengan aktor Michael Angarano beberapa tahun. Tetapi, kisah cinta itu tak berjalan mulus.

Artis berusia 20 tahun itu meninggalkan pacarnya setelah bertemu dengan Robert Pattinson di lokasi syuting film 'Twilight' yang membuat keduanya digosipkan terlibat cinta lokasi.

Sumber mengatakan setelah dicampakkan aktor yang akrab disapa Rob itu, Stewart kembali menjalin komunikasi dengan Michael. Dia membahas soal sakit hatinya karena Pattinson.

"Michael adalah orang satu-satunya yang akan membuat Stewart tertawa di saat sedang drop," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 8 Juli 2010.

Artis asal Inggris ini langsung mencurahkan kesedihannya itu kepada pria yang pernah dicintainya itu.

Stewart juga menyadari kesalahannya karena meninggalkan Michael. Pembicaraanya dengan Michael telah membuat Stewart menyadari hubungan yang seharusnya menyenangkan. (sj)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores