Horoskop 19 - 25 Juli 2010

SCORPIO
Segeralah mencari solusi yang terbaik untuk hubungan Anda. Jangan sampai masalah ini berlarut-larut. Cari penyebab dan jalan keluarnya. Perpanjangan kontrak Anda sepertinya akan tertunda, karena hasil kinerja mengalami kemerosotan yang sangat drastis. Ayo ubah, bila tidak percuma. Jangan sering pulang malam. Angin malam bisa mendatangkan banyak penyakit.
Cinta : Saling percaya
Keuangan: Jangan Boros
Kesehatan: Gejala demam
SAGITARIUS
Lupakan masa lalu, karena masa lalu bukan berarti patokan hidup Anda. Kegagalan yang menimpa adalah cambuk untuk keberhasilan cinta Anda di masa depan. Prestasi Anda dalam kerja akan mendapat penghargaan di bulan depan. Tingkatkan terus kinerja Anda, jangan menurun. Biasakan tidur tepat waktu, agar kondisi tubuh Anda tetap terjaga dan tetap fit seharian.
Cinta: Butuh keyakinan
Keuangan: Berkurang pemasukan
Kesehatan: Butuh banyak gizi
CAPRICORN
Sangat disayangkan hubungan yang sudah sekian lama harus berakhir, karena masalah tidak jelas penyebabnya. Coba cari titik masalahnya. Perlu keseriusan bila ingin sukses dalam berusaha, karena buka usaha sendiri tidak semudah bila Anda bekerja dengan orang lain. Harusnya Anda lebih sering berolahraga pagi atau sore karena tubuh Anda mulai kurang bergairah dan semangat mulai kedur. Ayo, olahraga!
Cinta: Tidak ada titik temu
Keuangan: Irit pengeluaran
Kesehatan: Alergi terhadap udara dingin
AQUARIUS
Harus diakui bahwa cinta yang selama ini Anda rasakan hanya bertepuk sebelah tangan. Cobalah untuk menerima itu. Hanya Anda yang bisa menentukan masa depan karir Anda, keluarga dan rekan hanya bisa memberikan dukungan. Buktikan Anda bisa. Anda sepertinya mulai terserang flu berat karena beberapa hari lalu terguyur hujan. Segera minum obat.
Cinta: Masih banyak yang lebih baik
Keuangan: Lunasi utang Anda
Kesehatan: Demam
PISCES
Perhatian yang diberikan sepertinya belum cukup untuk membuktikan bahwa Anda sayang kepadanya. Coba dengan cara lain. Sepertinya karier Anda akan sulit berkembang pada tahun ini, mungkin Anda harus lebih sabar dalam. Lantaran Anda sering bergadang, fisik mulai lemah karena kurang darah. Buat apa begadang kalau tidak ada yang penting.
Cinta : Jangan kecewakan pasangan
Keuangan: Butuh bantuan teman
Kesehatan: Tambah waktu olahraga
ARIES
Anda terlalu lama memendam rasa cinta terhadapnya. Sayangnya, kini si dia sudah bersama yang lain. Cobalah untuk pindah ke lain hati. Hanya mukjizat yang bisa membantu Anda dalam menghadapi karier, karena faktor kesalahan Anda yang fatal. Terima saja nasib Anda, tapi harus sabar. Biasakan bangun pagi, agar tubuh lebih bugar dan kebal penyakit.
Cinta: Patah hati
Keuangan: Menabung buat masa depan
Kesehatan: Periksa kesehatan

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Diasuh oleh:

Feri Purwo

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores