Horoskop 26 Juli - 2 Agustus 2010

SCORPIO
Walau cinta Anda sedang berbuah manis jangan lupa untuk selalu menginstropeksi diri. Perjalanan cinta tak selalu mulus. Usaha yang Anda jalankan sedang dalam keadaan genting, coba untuk mencari solusi yang tepat. Kalau perlu, konsultasi pada orang yang ahli. Hindari dulu makanan yang sedikit asam karena maag Anda mulai menggangu. Perbanyak makan makanan berserat.

Cinta : Kuncinya saling percaya
Keuangan: Menabung adalah ciri orang sukses
Kesehatan: Perlu vitamin C

SAGITARIUS
Perlihatkan bahwa Anda memang pantas untuknya. Jangan hanya saat pertama saja romantis. Anda harus punya keyakinan bahwa bisa sukses dalam beberapa tahun ke depan. Terus kejar peluang yang Anda yakini untuk menuju sukses. Kondisi yang Anda hadapi saat ini adalah kelelahan karena padatnya aktivitas. Luangkan waktu untuk istirahat yang cukup.

Cinta : Jangan putus asa
Keuangan: Jangan meminjamkan pada orang lain
Kesehatan: Perlu liburan

CAPRICORN
Peluang Anda tertutup rapat, cobalah untuk mencintai orang lain. Anda harus memintai pendapat dari rekan Anda atau sekadar tempat curhat. Perlu sedikit spekulasi dalam usaha, tinggal Anda yang harus memonitor semua usaha yang dijalankan. Terkadang penyakit dalam membuat kita was-was, tapi Anda harus yakin bisa sembuh. Segera berkonsultasi dengan dokter.

Cinta : Lebih baik dibicarakan
Keuangan: Jangan lupa untuk berbagi
Kesehatan: Jangan minum es dulu

AQUARIUS
Dalam minggu-minggu ini cinta Anda sedang ada masalah kecil karena kedatangan orang ketiga yang dapat merenggangkan hubungan. Anda seorang karyawan, sudah sepatutnya mengikuti peraturan yang berlaku di perusahaan. Jangan mengikuti kemauan sendiri, bisa kena PHK nanti. Akhir-akhir ini gigi Anda mengalami sedikit masalah, coba untuk periksa bila harus dicabut, jangan takut.

Cinta : Jangan salah paham
Keuangan: Boros
Kesehatan: perlu ke dokter gigi

PISCES
Percintaan Anda dan pasangan sedang berbunga-bunga. Hati-hati Anda harus bisa jaga sikap, jangan sampai kebablasan. Jangan terlalu berambisi guna mendapatkan jabatan yang Anda inginkan, bisa-bisa Anda gila bila tidak kesampaian. Buktikan saja dengan kinerja yang baik. Suplemen yang sering Anda konsumsi saat ini sangat berpengaruh kepada aktivitas, hati-hati nanti ada efek sampingnya.

Cinta : Jangan berubah
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Banyak berolahraga

ARIES
Perjalanan cinta Anda dengan sang kekasih bisa berakhir, jika masalah tidak juga menemukan solusi. Anda harus bersikap arif dan bijak dalam menerima itu. Dalam pekerjan Anda saat ini sangat diperlukan ketelitian, bila tidak, karier Anda tenggelam. Jogging setiap pagi bagus untuk Anda yang mempunyai aktivitas berlebih. Tidak perlu lama-lama, cukup 10 sampai dengan 15 menit.

Cinta : Makin mesra
Keuangan: Butuh pinjaman
Kesehatan: Jangan terlalu banyak makan gorengan

Diasuh oleh:

Feri Purwo

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores