Horoskop 5-11 Juli 2010

TAURUS
Lama-kelamaan Anda mulai terasa jenuh dengan hubungan yang tak pasti. Dibilang pacaran ya, tapi hubungan kalian biasa-biasa saja. Cari kejelasannya. Walaupun Anda bekerja giat, sedikit percuma karena pimpinan tidak akan melihat Anda. Mungkin Anda kurang bekerja keras. Pastikan melakukan check-up kesehatan tubuh mulai pekan ini, karena akan berpengaruh pada kesehatan Anda nantinya.
Cinta : Cukup dipendam
Keuangan: Lagi mencari
Kesehatan: Diet
GEMINI
Anda mulai terasa bahwa pasangan Anda ada main dengan yang lain. Coba perhatikan dahulu gerak-geriknya baru Anda tanya baik-baik. Anda harus berani melangkah ke depan dalam karier anda, karena karier Anda sedang bagus. Perlu pemikiran baru dan inovasisi baru dalam pekerjaan. Anda tergolong orang yang malas untuk makan tepat pada waktunya, makanya anda sering mengalami saki maag. Coba untuk sedikit mengubah hal itu mulai hari ini.
Cinta : Lagi kangen
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Tidak enak badan
CANCER
Pengantin baru, duh senengnya. Tapi, Anda harus belajar untuk menghadapi kebiasaan yang terburuk dari pasangan. Tinggal Anda yang menentukan langkah ke depan, apakah akan mendapatkan apa yang Anda cari selama ini atau tidak. Karena karier Anda sedang menanjak. Mungkin di tahun lalu Anda tergolong orang yang malas berolah raga, dan untuk tahun ini coba untuk berolah raga. Karena olah raga baik untuk kesehatan.
Cinta : Bertahan
Keuangan: Ngirit banget
Kesehatan: Flu
LEO
Perlu kesabaran dalam menghadapi pasangan yang masih bersikap seperti anak kecil. Dia butuh perhatian lebih, terkadang cari perhatian. Sabar ya, Anda sedang dalam masa percobaan. Bekerja lebih giat lagi untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Jangan malas-malasan nanti malah gagal. Jangan pernah menganggap remeh suatu penyakit, Anda akan merasa menderita bila penyakit itu kambuh. Coba untuk lebih perhatian pada kesehatan Anda.
Cinta : Putus
Keuangan: Membaik pascabangkrut
Kesehatan: Perlu vitamin C
VIRGO
Kalau bisa hindari cinta segitiga. Jangan sampai salah satu di antara kalian ada yang sakit hati. Coba untuk saling mengerti saja. Perlu banyak koreksi dalam bekerja. Bila tidak, Anda akan mengalami kesulitan nantinya. Seharusnya anda lebih banyak bertanya dari pada diam. Hal yang terbaik untuk kesehatan Anda saat ini adalah berobat yang teratur dan menuruti anjuran dokter. Jangan membangkang, bisa berbahaya.
Cinta : Menuju pelaminan
Keuangan: Menabung untuk masa depan
Kesehatan: Perlu kalsium
LIBRA
Perhatian yang sedang terbagi memang sedikit mempengaruhi hubungan Anda dengan pasangan. Anda harus bisa membagi waktu untuk dia. Menganggap remeh suatu pekerjaan tidak baik untuk Anda, walaupun Anda sudah terbiasa dengan pekerjaan itu. Kondisi tubuh Anda saat ini fit untuk menghadapai cuaca minggu ini. Anda hanya perlu menjaga saja kondisi.
Cinta : Mau dibawa kemana
Keuangan: Bangkrut total
Kesehatan: Susah tidur

Diasuh oleh:

Feri Purwo

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores