Keith Martin Betah Berkarir di Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi kulit hitam, Keith Martin? Penyanyi asal Amerika ini pernah melejit dengan hits 'Because of You'.

Keith Martin pernah dua kali menggelar konser di Indonesia. Kedatangannya ke Tanah Air selalu disambut meriah oleh para fans lagu-lagu melankolis romantis yang dibawakannya.

Tak heran jika dia betah berkarir di Indonesia. Bahkan, untuk mengukuhkan kelangsungan karir bermusiknya, Keith Martin baru saja bergabung dengan perusahaan rekaman Nagaswara di Indonesia. Penyanyi R&B tersebut datang langsung ke Indonesia untuk menandatangani kontrak langsung dengan Nagaswara.

"Itu semua karena kesempatan saya untuk tumbuh di dunia musik. Nagaswara punya ide yang hebat untuk menumbuh kembangkan diri saya, sebagai produser dan musisi. Jadi Nagaswara yang membuka saya ke sini," kata Keith Martin saat ditemui di kantor Nagaswara, 14 Juli 2010.

Penyanyi yang akrab dengan artis Agnes Monica ini, ingin bisa membangun karir di Indonesia lebih matang lagi. Selain Indonesia, Keith Martin juga sudah menyambangi negara-negara Asia lain seerti Filipina, Hong Kong, Jepang dan lain-lain.

"Saya ingin lebih lama di sini karena mereka banyak membantu saya dalam membangun musik baik dari rhythm maupun melody. Ini membuat saya tertantang sebagai musisi," katanya.

Pria yang ingin mencicipi makanan pedas khas Indonesia ini mengaku akan membuka lembaran baru dan mencari pembaharuan di Indonesia. "Saya bisa tumbuh di sini. Persaingan di Indonesia kurang berkompetisi dibandingkan Amerika," tambahnya. (umi)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores