Lady GaGa Tak Ingin Gila Harta

Bagi artis nyentrik yang sedang naik daun ini, uang bukanlah segalanya. Ia hanya ingin menjalani proses kreatif semaksimal mungkin, sebagai seorang seniman panggung.

"Uang terkadang membuatku bosan. Aku hanya membutuhkannya untuk membiayai aktivitas kreatifku," kata pemilik nama lengkap Stefani Germanotta ini.

Bagi artis yang selalu membuat konsep panggung ekstentrik ini, uang tidak memiliki arti penting dalam hidupnya. Ia pun mengklaim diri sebagai artis yang tidak gila harta.

"Semua uang yang aku hasilkan, masuk ke dalam Haus of GaGa milikku," kata pelantun 'Poker Face' tersebut pada Live Magazine keluaran Britain.

Di dalam manajemen Haus of GaGa miliknya, terdapat beberapa tim kreatif yang selalu siap untuk membuatkan konsep desain panggung, kostum dan perhiasan untuk menunjang penampilan Lady GaGa saat beraksi di atas pentas.

"Mereka adalah tim yang selalu mewujudkan ide-ide segar dan ekstrem sesuai keinginanku," kata sang artis.

Selama ini, Lady GaGa bukanlah artis yang bahagia dengan limpahan materi yang dihasilkannya. Ia tidak pernah bergaya hidup mewah. Semua hasil yang diraihnya, hanya digunakan untuk menjalani kreatifitasnya sebagai seorang seniman.

"Aku tidak pernah membeli mobil dan rumah mewah, aku hanya ingin fokus menjalani proses kreatif sebagai artis," katanya mantap. (pet)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores