Michael Jackson Pecinta Nazi


Michael Jackson ternyata pecinta Nazi! Hal ini terungkap pada 24 Juli kemarin ketika terbukti bahwa Michael memiliki koleksi rahasia dokumenter Nazi. Semua koleksinya ini didapat dari beberapa spesialis penjual video yang mampu memberikannya film-film dan dokumenter yang langka, tentunya secara rahasia.

Yang mengejutkan, dengan tuntutan pelecehan anak yang ditujukan padanya, beberapa di antara video yang dimiliki almarhum Raja Pop ini adalah beberapa acara TV dan drama yang menceritakan kehidupan bocah laki-laki pada keluarga yang bermasalah. Namun hal ini tidak seberapa mengejutkan dibanding 'kehausan' Michael pada informasi yang melibatkan rezim Nazi Adolf Hitler yang mengerikan.

Salah seorang penjual video-video tersebut, Norman Scherer menyatakan bahwa Jackomemilki 'koleksi yang sangat bagus', dan dirinya sempat menjual beberapa kepada Jacko, seperti 'Nazis: Of Pure Blood', 'Oasis of the Zombies' dan 'Hitler's Children'.

Semua video-video ini dipajang Jacko di dinding yang penuh dengan rak video pada purinya di Neverland. Scherer, yang memiliki perusahaan distributor video sejak 90an menambahkan bahwa Jacko adalah klien yang sangat spesial. Kerja samanya denganJacko dimulai ketika seorang warga New York menemuinya untuk tawaran kerja sama dengan klien yang 'sangat terkenal'. Syaratnya, dia harus bekerja dengan rahasia.

Scott Schaffer, sang asisten Jacko-lah yang menjadi penghubung dirinya dengan sang bintang. Ketika ditanya tentang kegemaran Jacko terhadap Nazi, dia hanya menjawab, "Mungkin dia menyukai seragam militernya, atau baris-berbarisnya?" (spl/mae)

Kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores