Nyawa Beyonce Nyaris Melayang

Penyanyi Beyonce bernasib mujur, karena selamat dari kecelakaan mobil yang nyaris membuat nyawanya melayang. Beyonce disebut-sebut sangat syok karena peristiwa tersebut.

Kejadian itu terjadi pada saat penyanyi asal Amerika Serikat itu berada di London. Pada saat itu, Beyonce dan suaminya baru saja keluar dari mobil Mercedes yang dikendarainya tersebut.

Pada saat keluar dari mobilnya itu, pelantun 'Crazy In Love' ini sedang membuka pintu mobilnya tersebut. Lalu, secara tiba-tiba sebuah taksi menabrak pintu mobilnya tersebut.

"Peristiwa itu sangat mengerikan. Semua terjadi begitu cepat, entah darimana datangnya taksi tersebut," kata sumber seperti dikutip darinews.co.au, Jumat 9 Juli 2010.

Untungnya, Beyonce tak mengalami luka apapun. Hanya, peristiwa yang mengejutkan itu membuat istri Jay-Z ini syok dan panik dengan kejadian yang baru saja terjadi di depan matanya itu.

"Dia terlihat sangat terkejut, tapi untungnya dia masih hidup. Hanya beberapa detik saja, dan Tuhan tahu apa yang akan terjadi," ucapnya.

Beyonce baru saja melakukan makan malam romantis dengan suaminya di London. Mereka makan malam di restoran Jepang di kawasan Knightbridge untuk makan malam. (pet)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores