Rob Pattinson Buat Kristen Stewart Patah Hati

Robert Pattinson membuat Kristen Stewart, dengan mengatakan kalau gadis cantik itu bukanlah pasangan jiwanya. Hal itu terjadi ketika Rob, sapaan akrab Robert, makan malam bersama Kristen dan teman-temannya.

“Bersama dengan teman-temannya pada suatu malam, Rob mengatakan di depan Kristen, bahwa dia belum pernah menemukan dalam hidupnya apa yang disebut pasangan jiwa atau seseorang yang membuatnya berpikir serius untuk menikah," kata sebuah sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 8 Juli 2010.

“Kristen terlihat jatuh cinta pada Rob. Mereka pindah ke rumah yang dimiliki Kristen di LA, beberapa bulan lalu. Tetapi, jika Rob mundur dari Kristen, ia telah mengambil langkah emosional," tambah sumber tersebut.

Kristen sepertinya sangat kecewa dengan keputusan Rob tersebut. Dia merasa selama ini sudah banyak berkorban demi bisa bersama aktor asal Inggris itu. Dia merasa apa yang telah dilakukannya itu sia-sia.

Bagi Kristen, adalah sebuah keputusan besar untuk tinggal bersama. Tetapi aku pikir Kristen merasa bahwa setelah keputusan itu muncul, seolah-olah Rob melihatnya hanya sebatas memiliki tempat yang nyaman untuk tinggal saat dia di Los Angeles, daripada sebuah fase baru yang penting dalam hubungan mereka.

Kristen sangat berorientasi keluarga dan hanya bersedia tinggal bersama Rob karena ia percaya bahwa mereka sedang menuju jenjang pernikahan. Tapi dalam beberapa minggu terakhir, semuanya terlihat menjadi kesalahan," ujar sumber tersebut menjelaskan.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Rob baru-baru ini mengungkapkan kalau dirinya tidak ingin menikah. Tampaknya hal itu benar-benar membuat Kristen sedih dan kecewa.

"Dia bukan bermaksud jahat, aku yakin, dan ia tidak ingin mengecewakan Kristen. Tetapi tampaknya dia tidak merasa siap untuk berkomitmen secara penuh. Dia hanya bersikap jujur. Tapi aku yakin Kristen tidak akan tinggal bersamanya jika ia tahu hal itu," katanya. (adi)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores