Robert Pattinson Hampir Bangkrut

Robert Pattinson, 24, kini melejit sebagai aktor papan atas yang bergelimang harta dan popularitas. Dulu, ia bukanlah siapa-siapa.

Kehidupan aktor ini terangkat sejak terpilih menjadi aktor dalam film "Twilight'. Nama Robert Pattinson mendadak langsung dielu-elukan oleh para gadis remaja yang memuja ketampanannya saat membintangi tokoh vampire tampan.

Sebelum terkenal, Rob mengaku ia hanyalah pria bisa yang hidup dalam kesederhanaan. Bahkan, hidupnya hampir 'jatuh' dikala utang-utang membelitnya.

Beruntung, ia terpilih casting untuk memerankan tokoh Edward Cullen dalam film 'Twilight' dan dalam waktu singkat film tersebut menjadi sangat fenomenal.

"Aku sempat ingin berhenti berakting untuk membayar utang-utangku, karena aku hampir bangkrut. Dulu, aku hanya mendapat peran pendukung dan belum bisa dikatakan aktor," kata pasangan Kristen Stewart ini padaShowbizspy.

Belum lama ini, Rob sempat membuat pengakuan mengejutkan, ia ingin membuat kepercayaannya sendiri. "Aku ingin membuat rekaman album, menjadi sutradara dan membuat aliran kepercayaanku sendiri, agar aku tak usah lagi membayar pajak," katanya. (hs)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores