Wanita Ini Melahirkan di Toilet Pesawat

Seorang wanita India melahirkan bayi di toilet pesawat Turkmenistan Airlines. Persalinan berjalan lancar. Namun, wanita itu malah meninggalkan bayinya di dalam kloset.

Seperti dikutip Express India, peristiwa tersebut terjadi saat pesawat tengah menempuh penerbangan dari kota Ashgabat, Turkmenistan, menuju Amristsar, India, pada Rabu, 7 Juli 2010.

Sejumlah kru pesawat segera melarikan bayi tersebut ke rumah sakit, sesaat setelah mendarat di Bandara Amritsar. Mereka terpaksa membawa bayi tersebut bersama kloset pesawat, karena posisinya terjepit di dalam kloset.

Bayi baru berhasil dikeluarkan setelah sejumlah dokter bedah memotong kloset di rumah sakit. "Tapi, kondisi bayi kritis," kata HP Singh, dokter Rumah Sakit Fortis Escorts Amritsar, yang menangani kasus tersebut.

Singh mengatakan, butuh waktu sekitar 2-3 hari untuk memulihkan kondisi bayi. Sedangkan ibunya yang sempat berusaha melarikan diri dalam kondisi stabil di rumah sakit yang sama. "Ibunya belum menikah, sepertinya ia ingin membuang bayinya, karena hamil di luar nikah adalah hal yang sangat tabu di India," katanya.

Polisi telah melakukan konfirmasi bahwa status ibu bayi memang belum menikah. Atas perbuatannya membuang bayi, wanita itu terancam hukuman penjara hingga tujuh. (pet)

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores