Wawancara, Lindsay Pasang Harga USD$1 Juta

Lindsay Lohan bersedia dibayar USD$1 juta jika ada media yang ingin mewawancarainya secara eksklusif, setelah ia keluar dari penjara dan direhabilitasi. Angka ini setara dengan Rp 9 Miliar.

Menurut Popeater, Lindsay sangat pintar memanfaatkan keadaan dan keterpurukannya. Ia juga tahu, para awak media pasti berbondong-bondong ingin memberitakan cerita dan pengalamannya dari balik jeruji tahanan.

Seorang sumber mengatakan, "Secara finansial, ini adalah hal terbaik yang pernah dilakukan Lindsay. Bukan rahasia lagi, bahwa Lindsay sedang mengalami kesulitan keuangan belakangan ini. Dia akan mendapatkan uang lebih banyak dari wawancara pasca-penjara."

Lindsay berharap kisahnya dari balik sel tahanan bisa dikomersilkan lewat stasiun TV dan majalah.

"Lindsay mungkin telah membuat banyak kesalahan, tapi ia tahu berapa banyak uang yang akan dihasilkannya untuk menggelar sebuah wawancara setelah ia keluar penjara. Lindsay tidak akan mau bila dibayar kurang dari USD$ 1 juta," kata sumber terdekat Lindsay.

Hal ini pernah terjadi pada Paris Hilton, yang juga menawarkan
USD$ 1 juta untuk wawancara pasca-penjara, tapi pada akhirnya Paris justru melakukannya secara gratis pada acara Talkshow Larry King. (sj)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores