Horoskop 2 - 8 Agustus 2010


SCORPIO
Sepertinya Anda sedang tersandung cinta lama yang bersemi kembali. Bertemu mantan membuat hati Au nda berbunga-bunga. Buatlah keputusan tepat untuk perjalanan karier. Pada tahun baru nanti Anda harus sudah dapat memutuskan. Kalau terlambat, karier Anda pun akan terhambat. Perhatikan baik-baik cuaca saat ini, mungkin akan berpengaruh pada Anda yang mempunyai kondisi badan agak lemah dan rentan terhadap penyakit.
Cinta : Saling mengenal
Keuangan: Kendalikan pengeluaran
Kesehatan: Perlu istirahat
SAGITARIUS
Banyak juga yang memperhatikan dan yang ingin mendapatkan cinta dari Anda. Anda harus selektif untuk memilih di antara mereka, dan mencari tahu siapa yang benar-benar mencintai Anda. Hati-hati dengan pernyataan Anda, jangan terlalu percaya diri. Anda harus bisa melihat situasi dan kondisi saat ini. Bisa bahaya kalau salah perhitungan. Tubuh Anda saat ini tergolong rentan terhadap penyakit, segera istirahat agar siap untuk beraktivitas kembali.
Cinta : Di antara dua pilihan
Keuangan: Cari pemasukan tambahan
Kesehatan: Kurang makan sayuran
CAPRICORN
Hati Anda ternyata sering terluka oleh cinta, seakan Anda tak percaya akan adanya cinta sejati. Bukalah hati Anda untuk menerima cinta kembali. Kinerja Anda sepertinya makin merosot saja. Coba untuk menyegarkan pikiran dahulu. Diperlukan ketenangan dan kejernihan berpikir. Faktor usia terkadang mempengaruhi kesehatan, dan sepertinya Anda mengalami hal tersebut. Coba perbanyak waktu berolahraga.
Cinta : Beri perhatian lebih
Keuangan: Gunakan untuk yang perlu saja
Kesehatan: Butuh penyegaran
AQUARIUS
Ketika cinta datang, hati Anda terasa berbunga-bunga. Cinta itu dapat membutakan hati Anda. Maka itu, Anda harus dapat memilah cinta abadi dengan cinta semu. Anda seorang marketing yang hebat. Dalam setiap penjualan Anda tergolong nomor wahid, pertahankan terus karena hal itu sangat membantu karier Anda. Anda sudah tidak pernah melakukan olahraga, tak mengherankan jika kondisi tubuh menurun. Ayo berolahraga, enyahkan rasa malas.
Cinta : Jangan terlalu posesif
Keuangan: Perlu menabung
Kesehatan: Jangan sepelekan demam berdarah
PISCES
Pengalaman adalah guru paling hebat dalam bertualang kisah cinta dan asmara. Perlu diingat, pengalaman merupakan panduan Anda agar lebih berani bercinta. Kesempatan untuk mendapatkan posisi yang Anda inginkan sepertinya segera terealisasi. Anda harus bisa mengambil sikap. Perokok pasif memang paling berbahaya daripada perokok aktif. Untuk itu, hindari berada di lingkungan orang-orang merokok.
Cinta : Segera ambil keputusan
Keuangan: Pakai dana cadangan
Kesehatan: Jauhi asap rokok
ARIES
Peluang yang sempat terbuka kini tertutup lagi. Hatinya luka karena Anda terlalu egois. Jangan pernah mempermainkan hati orang lain. Terkadang keteledoran Anda mendapat sorotan tajam dari atasan, cobalah untuk lebih serius dalam bekerja. Lelah setelah melakukan aktivitas kerja seharian penuh, cobalah untuk meminum suplemen untuk menjaga vitalitas tubuh.
Cinta : Kurang rasa cemburu
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Periksa kolesterol

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores