Horoskop 9 - 15 Agustus 2010


SCORPIO
Menunggu adalah penantian yang tak pasti. Cobalah berkomunikasi dengan si dia apapun hasilnya. Rayuan Anda biasanya jitu untuk meluluhkan hati seseorang. Dalam hal berbisnis, Anda akan terhimpit dalam usaha yang sedang digeluti, karena banyaknya pengeluaran tak terduga. Anda harus lebih teliti bila ingin terus berkarier. Hindari terpapar udara dingin. Kondisi tubuh Anda masih belum stabil. Hal ini dikarenakan Anda baru saja sembuh dari penyakit yang berkepanjangan.

Cinta: Harap-harap cemas
Keuangan: Makin boros saja
Kesehatan: Hindari makanan yang mengandung kolesterol tinggi

SAGITARIUS
Hati Anda sedang berbunga-bunga mendapat kabar baik. Si dia menerima cinta Anda dengan tulus dan apa adanya. Tapi, hati-hati, jangan terlalu berharap. Sementera ini, dalam karier Anda harus bersikap arif dan bijaksana dalam mengambil setiap keputusan. Ajak rekan kerja atau atasan jika ada masalah yang cukup besar. Mengenai kesehatan, beberapa waktu ini Anda sering merasa sulit tidur. Untuk mengatasinya, ubahlah kebiasaan minum kopi sebelum tidur.

Cinta: Mengenal lebih dalam satu sama lain
Keuangan: Butuh bantuan dana tambahan
Kesehatan: Banyak berolahraga

CAPRICORN
Beranikan diri Anda untuk mengungkapkan perasaan Anda padanya. Siapa tahu, si dia punya perasaan yang sama dengan Anda. Kalaupun tebakan Anda salah, setidaknya Anda tak perlu lagi menunggu suatu hal yang tak pasti. Penghitungan matang akan menghasilkan hasil yang matang pula. Karier Anda saat ini dalam proses yang seperti itu. Coba untuk lebih teliti. Dalam hal kesehatan, sepertinya Anda harus rutin untuk memeriksakan kesehatan ke dokter agar penyakit lama Anda tidak kambuh.

Cinta: Deg-degan
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Kebanyakan tidur berakibat pusing

AQUARIUS
Jika di antara Anda dan pasangan tidak ada yang terus terang, sampai kapanpun hubungan Anda berdua akan 'jalan di tempat'. Katakan sejujurnya bila cinta itu ada di hati Anda. Pekerjaan yang Anda lakukan saat ini sudah hampir sempurna, tapi Anda harus lebih giat untuk menunjang karier Anda. Terlalu seringnya bekerja malam hari bisa menurunkan daya tahan tubuh Anda. Cari waktu luang untuk beristirahat.

Cinta: Saling jujur
Keuangan: Jangan terlalu boros
Kesehatan: Perlu periksakan diri ke dokter

PISCES
Walapun sering terlibat masalah akibat campur tangan orangtua, namun Anda berdua jangan memutus jalinan komunikasi. Saling pengertian adalah kunci dari semua itu. Profesionalisme Anda saat ini sedang dituntut. Anda harus memilih beberapa rekan kerja untuk diminta mengundurkan diri dari perusahaan. Coba berpikir matang sebelum mengambil keputusan. Setelah liburan, tubuh Anda terasa pegal-pegal. Gerakan senam ringan di pagi hari akan sangat membantu Anda mengatasi otot kaku.

Cinta : Dekati kelurga si dia
Keuangan: Jangan terlalu sering meminjam
Kesehatan: Kurang vitamin E

ARIES
Si dia punya perasaan yang sama dengan Anda. Jangan dipendam lagi rasa cinta Anda padanya. Kegagalan dalam karier adalah cambuk agar Anda lebih giat bekerja. Putus asa adalah sumber malapetaka. Cobalah berjiwa besar untuk menghadapi masalah ini. Gangguan kesehatan yang Anda alami saat ini tidak terlalu parah. Agar cepat sembuh, cobalah beristihat dan mengurangi makanan yang digoreng.

Cinta: Berbunga-bunga
Keuangan: Perlu menabung
Kesehatan: Lakukan olahraga ringan

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores