Lady Gaga Yakin Reinkarnasi Sang Bibi


Lady gaga percaya dirinya adalah reinkarnasi dari seorang bibinya yang telah meninggal. Dirinya yakin kreativitasnya telah dipindahkan ke dalam dirinya sebelum dilahirkan.

Penyanyi 'Bad Romance' yang baru-baru ini menemui seorang rohaniawan menyakini ia memperoleh kreativitasnya dari sang bibi, Joanne, yang ditransfer ke dalam rahim ibunya, Cynthia.

"Adik ayah saya, Joanne, meninggal ketika ia berusia 19 tahun dan ayah berusia 16 tahun. Ketika itu ibu menikah dengan ayah. Keduanya lalu tinggal di rumah masa kecil ayah. Suatu ketika ada cahaya yang memasuki perut ibu dan kemudian menghilang. Ibu percaya bahwa Joanne masuk dan kemudian mentransfer jiwanya ke dalam perut ibu," katanya seperti dikutip dari Female First.

"Jadi ketika lahir, saya seolah-olah menjadi sesuatu yang belum ia selesaikan. Dia adalah seorang penyair dan wanita renaisans dengan jiwa yang murni. Dia masih perawan saat meninggal. Salah seorang pemandu rohani saya menyatakan dia dapat merasakan saya memiliki dua hati. Itulah yang saya percayai."

Sang bintang eksentrik ini mengungkapkan, dirinya ingin mengikuti langkah sang bibi dengan meninggal di usia muda.

Kepada majalah Vanity Fair, Lady Gaga mengatakan, "Memang agak mengerikan saat remaja berusia 17 tahun berdoa setiap malam agar mati di usia muda dan menjadi legenda lebih baik daripada harus menikah, memiliki anak, menjadi wanita tua dan meninggal di tempat tidur." (umi)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores