Mengapa Jolie Begitu Mencintai Brad Pitt


Angelina Jolie sangat bahagia menjalani hari-harinya bersama Brad Pitt. Aktris ini menuturkan semakin hari dia semakin bertambah cinta dengan pasangan hidupnya tersebut. Banyak alasan yang membuat Jolie mencintai aktor tersebut.

Jolie mengaku mencintai Brad Pitt karena di matanya Brad Pitt adalah pria sejati. Bintang film 'Salt' ini mengatakan dirinya sangat mencintai pria tersebut karena Brad Pitt memiliki kepribadian yang menarik dan dia juga ayah serta aktor yang hebat.

"Dia sangat kuat, pintar, dan juga sensitif. Dia adalah pria sejati," kata Jolie seperti dikutip dari Femalefirst, Senin 2 Agustus 2010.

Meski hubungan cinta pasangan tersebut terus-terusan dihujani gosip tak sedap, rasa cinta Jolie terhadap aktor tersebut tak terpengaruh.

Jolie menuturkan ikatan cinta di antara mereka tetap stabil sejak keduanya mulai menjalin hubungan pada tahun 2005 silam saat mereka terlibat dalam film yang sama 'Mr and Mrs Smith'. Pada saat itu, Brad Pitt masih resmi menjadi suami dari Jennifer Aniston.

Berbagai tudingan miring seputar cinta kedua aktris dan aktor Hollywood itu tak membuat Jolie bergeming. Dia tetap menjalankan hubungan cintanya dengan Pitt sampai saat ini. "Kami baik-baik saja. Kami hanya tertawa saja melihat tulisan-tulisan tentang kami karena kami baik-baik saja," ucapnya.

Dari hubungan tersebut, Jolie dikaruniai tiga orang anak. Mereka juga mengadopsi tiga orang anak dari negara yang berbeda. Sampai saat ini, keduanya belum berencana untuk menikah.

Mereka akan menikah jika keenam anaknya langsung yang meminta dan memaksa orangtuanya untuk melegalkan hubungan mereka dengan menikah secara resmi.

Saat ini, Jolie dan Pitt lebih fokus untuk membesarkan keenam anak mereka. Keduanya sepakat untuk memberikan kehidupan yang baik untuk anak-anaknya.

Mereka juga selalu menyempatkan diri untuk memberikan perhatian ekstra untuk anak-anak di sela-sela kesibukan syuting yang padat.

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores