Sepatu Olahraga Bertumit Tinggi


Dalam memilih sepatu olahraga, pasti Anda mempertimbangkan kekuatan sol dan kenyamanannya saat digunakan. Tetapi, pernahkah Anda membayangkan mengenakan sepatu olahraga dengan hak setinggi sembilan sentimeter?

Brand Y-3, yang dimiliki oleh perusahaan peralatan olahraga, Adidas, merilis sebuah sepatu olahraga extravaganza. Sepatu berjenis heel sneakers itu diberinama 'Torsion Heel'. Desainnya mengombinasikan gaya klasik, atletis dan estetik.

Sepatu terbuat dari bahan kulit lembut yang dikombinasikan dengan bahan jala di bagian dalam. Desain hak yang mungil meruncing berpadu ujung depan sepatu yang mengerucut membuat sepatu terlihat lebih stylish.

Seperti dikutip dari Genius Beauty, Adidas sengaja menciptakan Torsion Heel dengan teknologi inovatif sehingga terjamin kenyamanannya. Mereka juga mengklaim bahwa penggunanya tidak akan merasakan adanya tumit pada sepatu setinggi sembilan sentimeter saat berolahraga.

Sepatu Y-3 tersaji dalam warna hitam dengan sisipan jala oranye dan ungu. Harga sepasang sepatu unik tersebut yaitu US$430 atau setara dengan Rp3.854.950. Anda tertarik membelinya?

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores