Angelina Jolie Teror Brad Pitt


Brad Pitt terpaksa mematikan telepon selulernya selama syuting film terbarunya 'Moneyball' di California. Ia risih dengan teror telepon pasangan hidupnya, Angelina Jolie.

"Setiap telepon diaktifkan pasti sudah ada puluhan panggilan tak terjawab dan pesan berisi pertanyaan kenapa panggilan tak dijawab," kata orang terdekat pasangan itu kepada tabloid Amerika, National Enquirer.

Mantan suami Jennifer Aniston itu baru menghidupkan telepon selulernya ketika istirahat syuting. Tapi, ia tak sungkan langsung mematikannya lagi begitu membaca pesan-pesan membosankan dan bernada teror dari Jolie.

Pitt dan Jolie dikabarkan sedang bertengkar. Pitt tampaknya marah besar lantaran Jolie terus mengumbar cerita ke media tentang putri mereka, Shiloh, yang suka berpakaian seperti laki-laki. "Pitt merasa sangat terganggu dengan berita yang dibuat Jolie," kata seorang sumber kepada majalah America's, Life & Style.

Sang sumber mengatakan, meski sering bertengkar hebat, Pitt sangat menyayangi Jolie. Walau di telepon Pitt sedang tak sudi berkomunikasi dengan Jolie, tapi ia yakin pikirannya hanya dipenuhi sosok Jolie.

Pasangan fenomenal ini telah menjalin hubungan selama lebih dari lima tahun. Keduanya mengalami cinta lokasi saat syuting 'Mr and Mrs Smith'. Waktu itu, Pitt masih menikah dengan Jennifer Aniston. Pitt pun bercerai dari Aniston, dan langsung menjalin hubungan dengan Jolie. Mereka dikaruniai enam anak, tiga di antaranya hasil adopsi.(ywn)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores