Busana Daging Mentah ala Lady Gaga


Bukan Lady Gaga namanya jika tak mengundang kontroversi. Setelah beraksi dengan lensa kontak anime yang mengerikan, wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu menggunakan daging mentah untuk membalut tubuhnya.

Daging mentah dijalin hingga menciptakan kesan seperti busana. Hanya itu yang ia pakai. Aksi kontroversial ini sengaja dilakukan untuk keperluan foto sampul majalah Vogue Hommes Japan, edisi September.

Aksi Gaga jelas menuai masalah. Kelompok pecinta binatang internasional, PETA, melancarkan gelombang protes. Mereka menganggap aksi Gaga sebagai bentuk penyiksaan dan eksploitasi binatang.

"Tidak peduli seberapa indah itu disajikan, daging itu tetap saja berasal dari hewan yang disiksa. Daging menggambarkan kekerasan dan penderitaan, jadi jika itu tujuan mereka, semuanya," kata kepala PETA, Ingrid Newkirk, seperti dikutip dari NY Daily News.

Gaga bukanlah yang pertama melakukan aksi balut tubuh dengan daging mentah. Pada acara 'America's Next Top Model 2008', Tyra Banks juga membungkus tubuhnya dengan daging mentah selama sesi pemotretan di sebuah rumah jagal.(ywn)

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores