Horoskop 13 - 19 September 2010


TAURUS
Gejolak cinta Anda yang menggebu-gebu cukup untuk membuktikan pada dirinya, tapi jangan sampai dia merasa besar kepala. Santai dan jangan terlalu cepat pendekatannya. Banyak penyimpangan dalam perusahaan dan Anda mengetahui kejadian itu. Sebaiknya Anda berani mengungkapkannya pada atasan. Pola makan Anda mengalami banyak kemajuan, coba pertahankan untuk mengantisipasi maag yang kadang menyerang.

Cinta : Pertahankan selama kamu mampu
Keuangan: Banyak pemasukan
Kesehatan: Kepala sering pusing

GEMINI
Hidup ini adalah perjuangan, pengorbanan sekaligus obsesi. Hiduplah dengan penuh warna, nikmati hidup ini jangan sampai disia-siakan, isilah hidup dengan ceria. Berdoa sebelum memulai pekerjaan, semoga hari Anda tidak dalam permasalahan yang berarti dengan rekan-rekan kerja. Kebugaraan Anda sangat terganggu oleh kondisi tubuh Anda yang kurang stabil, Anda harus segera menyikapi itu.

Cinta : Jangan pernah lepas dia
Keuangan: Lunas dengan menyicil
Kesehatan: Sering berolahraga

CANCER
Saling terbukalah dengan pasangan. Mungkin dengan keterbukaan ini pasangan akan lebih bersimpati terhadap Anda. Hidup jangan dibawa perasaan. Jam kerja yang padat membuat Anda agak bersikap emosional. Cobalah untuk bisa menahan rasa emosional dan bersikap profesional. Kondisi tubuh Anda terkadang mengganggu aktivitas. Diet memang perlu, tapi jangan berlebihan.

Cinta : Kurangi rasa egois kalian
Keuangan: Membaik pascabangkrut
Kesehatan: Mudah lemah

LEO
Ada cinta segitiga. Jangan mengkhianatinya. Pasangan sangat setia pada Anda. Cobalah untuk setia dan jujur demi kelangsungan hubungan hingga akhir yang bahagia. Jangan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan sepihak. Sebaiknya teliti satu persatu, mungkin ada yang luput dari ingatan Anda. Sebaiknya rekan kerja dilibatkan. Anjuran dokter yang baik untuk Anda, harus diikuti. Jangan takut minum obat.

Cinta : Tetap bertahan sendiri
Keuangan: Keuangan semakin baik
Kesehatan: Gejala tipus

VIRGO
Perhatian yang sangat berlebihan pun tidak baik untuk pasangan Anda. Bersikaplah dewasa guna menjaga keharmonisan. Cinta suci adalah cinta yang abadi. Jaga wibawa Anda terhadap bawahan. Terlalu dekat pun tidak baik bagi Anda sebagai atasan. Untuk hal yang satu ini, tunjukan bahwa Anda atasan yang baik. Jangan meminum obat yang ada efek sampingnya untuk Anda, karena tubuh tidak terlalu fit.

Cinta : Butuh nasehat teman
Keuangan: Ajaklah si dia berbelanja
Kesehatan: Kram pada kaki

LIBRA
Sepertinya kesetiaan Anda sedang di uji, banyak hati yang mendekat. Tapi Anda harus ingat, cinta yang abadi hanya untuk seseorang yang selama ini mendampingi. Kritikan yang baik dari seorang rekan kerja patut Anda pelajari dan telaah, mungkin saja kritik tersebut membuat Anda lebih berprestasi. Keseharian Anda mendapat tekanan dari berbagai macam masalah. Anda bisa-bisa depresi berat. Segera konsultasi ke psikiater atau rekan-rekan Anda.

Cinta : Butuh rasa saling percaya
Keuangan: Lunasi utang Anda
Kesehatan: Flu ringan

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores