Justin Bieber Dicium Dua Artis Idolanya


Selain sedang berada di puncak popularitas, Justin Bieber juga dianggap sebagai artis belia paling beruntung abad ini. Justin selalu dikelilingi para selebriti ternama yang wangi dan permai. Begitu banyak pula Anak Baru Gede (ABG) yang kesengsem dengan penyanyi baru yang mendadak tenar ini.

Tapi Justin mengaku lebih dan selalu menyukai dan mengagumi wanita yang lebih tua. Dia berkali-kali mengagumi Kim Kardashian, Cheryl Cole dan Katy Perry.

Setelah berkali-kali berduaan dengan Kim Kardhasian, dalam acara musik MTV Video Music Awards yang digelar baru-baru ini, Justin kembali dikelilingi dan mendapat kejutan dari dua pesohor cantik papan atas.

Dalam acara itu dia mendapat kesempatan duduk di belakang Rihanna dan Katy Perry. Saat kamera foto menyergap, kedua artis itu kompak mendaratkan ciuman ke pipi Justin. Pria remaja ini pun tersipu malu.

Namun penampilan yang paling menghebohkan adalah bersama Kim Kardhasian. Pelantun 'Baby' ini melakukan serangkaian pemotretan dengan Kim di sebuah pantai. Kim mengenakan bikini seksi sambil memeluk Justin. Dan penyanyi 16 tahun ini dianggap sudah beruntung tiada terkira.

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores