Horoskop 12 - 18 Juli 2010

SCORPIO
Semoga pada hari yang baik ini Anda dapat hidup bersama selamanya dengan pasangan. Tapi, Anda harus banyak belajar untuk mencintainya. Sedikit banyak Anda mulai tertarik pada kegiatan yang Anda geluti, paling tidak Anda harus belajar dan itu kunci menuju sukses. Luangkan waktu untuk memeriksakan diri ke dokter, penting selalu mengontrol keadaan dan kondisi kesehatan Anda.
Cinta : Sedang ingin rujuk
Keuangan: Menumpuk
Kesehatan: Batuk
SAGITARIUS
Perlakukan dirinya dengan baik, bila tidak dia akan meninggalkan Anda. Berikan perhatian lebih. Jangan hanya saat pacaran, ketika menjadi suami, si dia juga tetap menginginkan perhatian Anda. Hal yang sering terjadi pada Anda saat ini adalah kecerobohan yang terkadang berakibat fatal. Untuk saat ini Anda harus lebih teliti lagi agar tidak terulang. Jangan pernah Anda berani untuk meminum obat yang berdosis tinggi, konsultasikan dahulu dengan dokter.
Cinta : Kurang komunikasi
Keuangan: Lunasi utang
Kesehatan: Maag akut
CAPRICORN
Sepertinya cinta Anda akan berakhir pada bulan ini, tapi Anda harus menerima dengan ikhlas. Bawa santai saja, masih banyak yang lain. Perhatikan rekan yang sudah sukses, Anda harus belajar padanya. Jangan malu untuk bertanya bila ingin meraih kesuksesan itu. Lupakan dahulu rencana akhir pekan yang berlebihan sepertinya Anda akan mengalami ganguan pada kesehatan, sedikit flu.
Cinta : Ikhlas
Keuangan: Menabung
Kesehatan: Perlu vitamin E
AQUARIUS
Perjalanan cinta Anda akan banyak mengalami masalah, karena belum bisa berpikir dewasa. Banyak rekan-rekan Anda yang akan terkena pengurangan karyawan, untuk Anda berdoa saja mudah-mudahan tidak termasuk dalamnya. Paling tidak saat ini harus selektif dalam memilih makanan. Jangan asal makan saja. Alergi yang Anda derita belum sembuh.
Cinta : Hampir putus
Keuangan: Irit
Kesehatan: Pergelangan kaki sakit

PISCES
Perlu pendekatan dengan cara lain karena Anda terlalu monoton dalam pendekatan pada pasangan. Anda harus lebih berani mengungkapkan. Karier buruk membuat Anda bisa masuk dalam daftar pengurangan karyawan. Coba untuk perbaiki kinerja Anda. Perlu Anda pahami bahwa segala penyakit ada obatnya asalkan Anda benar-benar mengikuti saran dokter dan jangan dilanggar.
Cinta : Butuh pengorbanan
Keuangan: Jangan terlalu Boros
Kesehatan: Sakit radang
ARIES
Masa lalu sedang membayangi hari-hari Anda karena bertemu secara tidak disengaja dengan mantan. Pertengkaran dengan rekan kerja harus segera diakhiri karena akan berpengaruh besar pada karier. Ajak rekan Anda untuk berdamai secara baik. Anda hanya butuh ketenangan. Penyakit yang Anda alami saat ini, karena terlalu banyak pikiran. Atur waktu untuk meyegarkan fisik dan pikiran
Cinta : Cinta lama bersemi kembali
Keuangan: Utamakan yang perlu
Kesehatan: Perbanyak minum air putih

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Diasuh oleh:

Feri Purwo

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores