Horoskop 6 - 12 September 2010


SCORPIO
Kondisi emosi Anda sedang labil, apalagi menghadapi persoalan yang cukup pelik pada hubungan asmara. Sebaiknya Anda berkomunikasi secara terbuka dan apa adanya. Kondisi karier hampir tidak ada hambatan yang berarti. Hal ini membuat Anda dapat lebih santai dalam bekerja. Waspada terhadap halangan ada seseorang yang iri dengan Anda.

Sedikit gangguan pada kepala, sepertinya tidak terlalu berisiko tinggi, mungkin hanya kurang bersantai. Cobalah istirahat sejenak, agar aktivitas tidak terganggu. Usahakan untuk minum air putih sebanyak mungkin. Ada sedikit gangguan pada ginjal Anda yang mungkin tidak disadari. Memeriksakan diri adalah tindakan yang sangat tepat.
Cinta : Makin cinta
Keuangan: Boros
Kesehatan: Sakit mata
SAGITARIUS
Jika Anda tidak ingin memiliki masalah dengan pasangan, usahakan untuk menghilangkan kebiasaan buruk, yaitu melirik ke lawan jenis lain. Dia mengetahuinya. Hati Anda sedang gundah gulana, ada permasalahan yang diperbuat dan hal ini sampai ke telinga atasan. Sebaiknya Anda jangan lari dari masalah, coba persiapkan segalanya. Jangan pernah mencoba untuk melakukan sesuatu yang dilarang oleh dokter, walaupun hal itu sangat Anda inginkan. Kondisi tubuh Anda belum benar-benar sembuh.

Cinta : Tolak cintanya
Keuangan: Bayar utang
Kesehatan: Perbanyak kosumsi kalsium

CAPRICORN
Anda perlu hadir dalam acara keluarga, untuk mengharmoniskan hubungan dengan si dia. Kekasih menyerahkan segala keputusan pada Anda. Semua pekerjaan tidak ada yang sama, masing-masing pasti ada perbedaannya. Oleh karena itu Anda harus terus belajar, jangan terpaku dengan apa yang sudah ada. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, yang penting Anda harus bersabar dan tidak terlalu berat memikirkannya. Hal ini dapat berpengaruh pada kesehatan Anda.
Cinta: Kenalkan pasangan pada keluarga
Keuangan: Jaga tabungan Anda
Kesehatan: Jangan stres
AQUARIUS
Harus disadari bahwa Anda sangat mencintainya. Hal ini dirasakan ketika dia telah meninggalkan Anda. Mungkin Anda harus lebih bersabar dan introspeksi diri. Atasan mengkritik kinerja Anda, hal ini harus dijadikan sebagai acuan untuk memperbaiki diri. Tunjukkan bahwa Anda bisa melebihi keinginannya. Ubah kebiasaan buruk Anda, masih banyak hal positif yang dapat dilakukan. Kesehatan Anda lebih berharga daripada yang lain, sebisa mungkin bersabarlah.
Cinta : Hanya dia
Keuangan: Bisa belanja
Kesehatan: Rutin minum madu
PISCES
Jangan terlalu memonopoli setiap pembicaraan yang Anda lakukan dengan pasangan. Hal ini menimbulkan kesan Anda menguasai dia. Sesekali Anda perlu mendengarkan keluh kesahnya. Ketekunan berbeda dengan loyalitas. Saat ini Anda lebih banyak mengutamakan ketekunan bukan pada loyalitas. Akibatnya Anda sedikit diragukan atasan. Penyakit yang pernah diderita akan kambuh lagi, mungkin Anda telah melupakan pantangan yang pernah dianjurkan dokter. Segera konsultasikan ke dokter.
Cinta : Ingin putus
Keuangan: Cicil hutang
Kesehatan: Kram tangan
ARIES
Anda terlalu manja dan bersikap kekanak-kanakan. Hal ini membuat dia menjadi sedikit risih bila berdua dengan Anda. Anda harus mengetahui waktu yang tepat dalam bersikap. Keinginan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan sepertinya bukan karena kejenuhan. Mungkin disebabkan oleh lingkungan kantor yang kurang kondusif. Rasa sakit yang menyerang di sekitar tubuh terutama pada bagian kepala, sempat membuat Anda syok. Ini harus segera diatasi.
Cinta : Bosan dengan pasangan
Keuangan: Belajar menabung
Kesehatan: Rawat jalan

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores